Redmi Note 12R Pro Diluncurkan 29 April, Ini Dia Informasi yang Kami Ketahui Sejauh Ini

0
Redmi Note 12r Pro Main 1682604635383.l.805b Dhiarcom
Foto: Redmi Note 12R Pro Dari Redmi

Redmi Note 12R Pro, yang sangat dinantikan, akan diluncurkan di pasar China pada 29 April, melengkapi seri Redmi Note 12 yang dirilis pada Oktober 2022. Berbagai pilihan warna dan spesifikasi utama dari smartphone yang akan datang telah terungkap. Smartphone 5G ini akan menawarkan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, serta layar OLED yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Desain dan Warna yang Menarik

Berdasarkan unggahan di Weibo, Redmi Note 12R Pro akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Hitam, Putih, dan Emas. Handphone ini akan menggunakan konfigurasi dua kamera, dengan sensor utama 48 Megapiksel dan lampu LED di bagian belakang. Smartphone ini juga akan menampilkan logo Redmi 5G. Tombol daya dan volume akan ditempatkan di sisi kanan Handphone, menegaskan dukungan untuk konektivitas 5G.

Spesifikasi Terkonfirmasi

Redmi telah mengonfirmasi beberapa spesifikasi utama Redmi Note 12R Pro, termasuk layar OLED 120Hz dengan sertifikasi SGS low blue light untuk perlindungan mata. Smartphone ini akan hadir dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB, didukung oleh Snapdragon 4 Gen 1 SoC. Penjualan smartphone ini akan dimulai di pasar China pada 29 April pukul 10:00, seperti yang diumumkan oleh Redmi.

Image 3 5.p.650 Dhiarcom
Foto: Redmi Note 12R Pro Dari Redmi

Integrasi ke Seri Redmi Note 12

Redmi Note 12R Pro akan bergabung dengan seri Redmi Note 12 yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Seri ini mencakup Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro+. Ketiga smartphone ini menampilkan layar OLED dengan refresh rate hingga 120Hz, baterai 5.000 mAh, serta versi khusus dari skin MIUI 13 Xiaomi untuk kamera depan 16 Megapiksel. Namun, perbedaan terletak pada prosesor yang digunakan: Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro+ ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 1080, sementara Redmi Note 12R Pro menggunakan SoC Snapdragon 4 Gen 1.

Detail Tambahan Akan Segera Diumumkan

Advertisements
Loading...


Seiring semakin dekatnya tanggal peluncuran, informasi lebih lanjut tentang Redmi Note 12R Pro diharapkan akan segera muncul. Penomoran Handphone ini mengindikasikan bahwa seri ini juga dapat menyertakan ponsel yang disebut Redmi Note 12R, yang mungkin akan diluncurkan di masa mendatang.

Kesimpulan

Melihat performa yang dijanjikan, Redmi Note 12R Pro kemungkinan akan ditempatkan di antara Note 12 Pro 4G dan Note 12 Pro 5G dalam portofolio Xiaomi. Smartphone ini kabarnya akan diluncurkan dengan Android 13 dan menampilkan lapisan MIUI 14 khusus untuk antarmuka pengguna. Informasi lebih lanjut tentang smartphone Redmi yang akan datang akan diumumkan seiring kita mendekati tanggal peluncuran.

Saat Redmi Note 12R Pro bersiap untuk memulai debutnya, para penggemar gadget tentunya menantikan informasi lebih lanjut tentang penawaran smartphone kelas menengah ini. Dengan fitur dan spesifikasi yang telah dikonfirmasi, smartphone ini siap untuk menciptakan dampak besar di pasar setelah dirilis.

Review: CINTA +62 🇲🇨 ya CINTA REDMI A1 ❤️ Baterai 5000mAh



Jika informasi dari Redmi Note 12R Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments