Redmi K30 Dengan Dual-mode 5G dan Dual Punch-Hole

0
268
redmi k30
Foto: Redmi K30 (via gsmarena )

Xiaomi baru-baru ini telah meluncurkan Redmi 8 dan Redmi 8A di Cina, GM Redmi Lu Weibing merilis informasi yang lebih besar tentang adanya ponsel Redmi K30, kabarnya ponsel akan menjadi smartphone 5G pertama dari Redmi, Kabar yang telah dikonfirmasi bahwa ponsel akan hadir dengan dukungan dual-mode 5G, Mode tersebut akan dapat mengakomodasi dukungan jaringan independen SA dan jaringan non-independen NSA.

Redmi K30 Spek

Redmi K30 juga akan menjadi produk dual-mode 5G pertama dari keluarga besar Xiaomi, Sebagian besar ponsel dengan dukungan 5G di pasar industri ponsel menggunakan jaringan non-independen NSA, Kecuali Huawei yang saat ini memiliki ponsel 5G dengan dual-mode.

Review : 2,4jt.. XIAOMI REDMI NOTE 8,Test 48MP Quad Camera + Game PUBGM

redmi k30
Foto: Redmi K30 (via gsmarena )

Selain bocoran jaringan-nya, Ponsel akan hadir mencakup desain tampilan layar dual punch-hole, Kemungkinan untuk Dual Kamera depan yang ada di sudut kiri atas layar.


Berdasarkan pengamatan terkini, belum ada informasi untuk tanggal peluncuran yang resmi untuk ponsel, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: gsmarena | source: weibo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here