Huawei Mate 30, Mate 30 Pro Terima Lisensi TENAA dan Bluetooth SIG

0
1144
Foto: Huawei Mate 30 (Slashleaks)
Loading...


Meskipun Kita telah mendengar desas-desus tentang Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro sekarang untuk ke akuratnya ponsel telah muncul di situs web sertifikasi, Huawei memang belum mengumumkan tanggal rilis yang resmi namun TENAA telah melisensikan ponsel tersebut.

Beberapa model telah diindeks oleh TENAA yang akan menjadi Mate 30 dan Mate 30 Pro, Otoritas telekomunikasi Tiongkok telah melisensikan ponsel dengan nomor model LIO-Al00 dan TAS-AL00.

Belum dapat di verifikasi apakah kedua model itu menjadi seri Mate terbaru dari Huawei, Spekulasi yang berkembang kenapa ponsel ini dapat menjadi seri Mate sedangkan yang dilisensikan di Tiongkok melalui daftar TENAA tidak memberikan informasi selain nomor model perangkat tersebut.

Advertisements
Loading...


Melihat Nomor model LIOAL00 dan TAS-AL00 yang memiliki kemiripan dengan nomor model seri Huawei Mate 20 dari sini rumor menunjukkan bahwa ponsel tersebut dapat menjadi serie Mate 30 dan segera akan meluncur karena sudah terima lisensi dari bebrapa badan sertifikasi terkemuka.

Dilansir dari Huawei Central, kedua ponsel tersebut juga mendapat Bluetooth SIG untuk sertifikasi, Daftar TENAA mengkonfirmasi bahwa perangkat ini mengaplikasikan OS Android yang dapat mengakomodasi dual-SIM dual standby.


Huawei Mate 30 Pro dapat dipersiapkan dengan sensor dual kemar 40 megapiksel, Salah satu sensor dapat digunakan untuk kamera standarat yang kedua mungkin ditempatkan di belakang sensor ultrawide angle, Ada rumor Huawei mengadopsi penempatan kamera berbentuk cincin untuk seri Mate 30, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gadgets.ndtv| via huaweicentral | source launchstudio.bluetooth

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments