Redmi Immortal Second Charger 300W, Hp Penuh dalam 5 Menit!

0
Redmi 300w Fast Charging Mwc 2023.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Demo Harga Redmi Immortal Second Charger 300W Dari Redmi

Redmi kabarnya telah kenalkan teknologi Pengisian power ultra cepat terbarunya, yaitu Immortal Second Charger 300W. Teknologi Pengisian power ini diklaim mampu mengisi daya baterai smartphone hingga penuh hanya dalam waktu lima menit. Fitur Fast Charging merupakan fitur yang sangat diminati oleh pengguna smartphone karena memungkinkan Pengisian daya baterai lebih cepat daripada metode Pengisian tradisional. Namun, tidak semua produk atau perusahaan menggunakan jenis fast charging yang serupa, dan tidak semua charger kompatibel dengan semua standar yang berbeda.

Redmi 300w Fast Charging Mwc 2023 1.l.805b Dhiarcom
Foto: Spek Redmi Immortal Second Charger 300W Dari Redmi

Teknologi Baru Redmi


Teknologi Pengisian power baru oleh Redmi diberi nama “Immortal Second Charger 300W”, yang menyiratkan bahwa teknologi ini bisa menjadi alternatif Teknologi Pengisian daya baterai yang lebih cepat yang ada saat ini. Perusahaan belum mengkonfirmasi aspek teknis dari teknologi Pengisian power ini. Namun, menurut postingan Weibo yang diterjemahkan, informasi lebih lanjut tentang teknologi Pengisian power ini akan muncul pada waktunya. Teknologi Pengisian yang baru dikonfirmasi diyakini mampu mengisi daya baterai 4.100 mAh hingga 10 persen dalam 43 detik, 50 persen dalam dua menit dan 13 detik, dan 100 persen dalam lima menit. Dikabarkan bahwa ini bukan teknologi yang sepenuhnya baru, tetapi modifikasi dari yang telah ada pada Tipe Redmi Note 12 Pro+.

Redmi Note 12 Pro Plus 5g.l.2000 Dhiarcom
Foto: Redmi Note 12 PRO+ 5G Dari Redmi

Persaingan di Pasar

Advertisements
Loading...



Redmi Note 12 Discovery Edition, yang hanya tersedia di Cina, merupakan smartphone dengan Pengisian daya baterai tercepat hingga saat ini. Smartphone ini mendukung Pengisian daya 210W dan diyakini mampu mengisi daya baterai smartphone sepenuhnya dalam waktu sekitar 10 menit. Di sisi lain, Realme GT Neo 5 diumumkan sebagai smartphone pertama di dunia dengan Pengisian daya 240W pada awal tahun ini. Smartphone ini diyakini mampu mengisi daya baterai yang didukung oleh baterai 4.600 mAh dapat terisi penuh hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, menggunakan port USB-C untuk Pengisian daya. Realme GT Neo 5 juga diluncurkan dengan Tipe Fast Charging 150W dengan baterai 5.000mAh.

Penutup


Teknologi Pengisian ultra-fast charging terbaru dari Redmi telah menarik perhatian penggemar gadget. Teknologi Pengisian baru ini diyakini mampu mengisi penuh smartphone hanya dalam waktu lima menit, sehingga menetapkan standar baru dalam Fast Charging. Meskipun persaingan di pasar semakin ketat dengan diluncurkannya smartphone pertama di dunia dengan Pengisian power 240W oleh Realme pada awal tahun ini, Redmi belum merilis spesifikasi teknis dari teknologi Pengisian power tersebut.

Review: CINTA +62 🇲🇨 ya CINTA REDMI A1 ❤️ Baterai 5000mAh



Jika informasi dari Redmi Immortal Second Charger 300W menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)| Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments