Terungkap Spek Dan Model Huawei P Smart Pro

0
1402
Foto: Huawei P Smart Pro

Tak lama setelah Huawei Nova 5T terpantau di Google Enterprise masih ada satu lagi smartphone Huawei yang diindeks pada direktori Google Enterprise sebelum peluncuran resminya, yaitu Huawei P Smart Pro merupakan versi yang ditingkatkan dari Huawei P Smart yang diperkenalkan lebih dulu pada Desember 2018.

Menurut daftar, P Smart Pro yang bakal mendekat akan memiliki layar 6,5 inci yang relatif lebih besar dari model non-Pro yang memiliki ukuran layar berukuran 6,21 inci, Untuk Dapur pacunya mengemas RAM 4GB dan ROM 64GB, Huawei P Smart Pro memiliki sensor sidik jari kemungkinan besar berada di bagian belakang ponsel dan dapat memuat OS Android Pie.

Seperti yang terlihat dari render Huawei P Smart Pro, kamera selfie tampaknya tidak terlihat di puncak bezel rumornya adalah perangkat akan menggunakan pop-up Kamera mirip dengan apa yang Kita lihat di P Smart Z.


kabarnya ponsel ini paling cepat hadir di bulan September, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gsmarena | source androidenterprisepartners

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here