Redmi 8 Meluncur Pada 9 Oktober Dual kamera Dengan 5000 mAh

7
195
Foto:Twitter / Redmi India
Loading...


Kabar terbaru dari Redmi 8 yang berasal akun resmi RedmiIndia telah mentweet informasi bahwa ponsel akan diluncurkan di India pada 9 Oktober mendatang dan keteragan dari tweet juga mengatakan bahwa ponsel akan ungulankan fitur baterai dan kamera, Rumornya bahwa Redmi 8 akan dikemas dengan baterai lebih dari 4.000 mAh.

Gambar teaser menunjukkan angka 8 dengan dua sensor kamera di dalamnya, menunjukkan Redmi 8 akan usung pengaturan dual kamera pada ponsel-nya, Teaser Redmi 8 terbaru ini seakan membenarkan informasi bocoran yang sebelumnya muncul, Sedangkan untuk seri Redmi 8A telah dirilis lebih dulu.

Untuk bocoran dari spek Redmi 8 yang tengah beredar dikatan bahwa ponsel akan memiliki RAM 3GB (ada juga yang mengatakan 4GB) dan untuk dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 439 SoC dipasangkan dengan GPU Adreno 505, Redmi 8 juga memiliki tampilan layar 6.21 inci IPS LCD panel dengan resolusi HD+ (720×1520 pixel).

Advertisements
Loading...


Tonton Juga: 2,7jtan.. Unboxing XIAOMI REDMI NOTE 8 PRO, 6GB/64GB BLACK GRAY

Bocoran dari media indiashopps dengan render-nya menunjukkan bahwa ponsel Redmi baru akan memiliki notch bergaya gaya waterdrop dibagian depan sedangkan kamera belakang sudah kita sebutka diawal dengan dual kamera.


Redmi 8 hadir dengan empat pilihan warna seperti Abu, Biru, Hijau, dan Merah, Untuk sektor software-nya Redmi 8 diperkirakan akan mengoperasikan OS Android 9 Pie dengan balutan MIUI 10.0,1, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: bgr | source: @RedmiIndia indiashopps

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
7 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments