Realme Note 60: Skor Geekbench dan Fitur Kece Terbaru Terungkap!

0
Realme-Note-502_dhiarcom3
Foto: Realme Note 50 dari @TechKuya

Realme Note 60 diperkirakan akan segera meluncur di beberapa pasar, termasuk India. Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa ponsel ini kemungkinan hadir dengan chipset Unisoc T612. Selain itu, Realme Note 60 diperkirakan memiliki setidaknya 6GB RAM dan menjalankan Android 14.

Realme Note 50: Rekap Singkat

Realme Note 50 sudah diluncurkan di beberapa pasar global sebagai ponsel seri Note pertama dari merek ini. Dengan harga di bawah $100 (sekitar Rp1,6 juta), Note 50 mengisi segmen harga penting dalam portofolio Realme dan sudah tersedia di beberapa pasar sejak peluncurannya. Realme dinantikan untuk memperluas seri ini lebih jauh, yang bawa kedatangan Realme Note 60 dalam waktu dekat.

Detail Geekbench Realme Note 60

Realme Note 60 mendatang sudah muncul di situs sertifikasi Geekbench dengan nomor model RMX3933. Daftar ini menunjukkan bahwa smartphone ini mencetak skor 432 dalam tes single-core dan 1341 dalam tes multi-core. Skor ini menunjukkan performa yang solid untuk Smartphone tingkat pemula.
Realme Note 60 akan dibekali dapur pacu Unisoc T612, prosesor yang sudah digunakan pada Smartphone Realme lainnya seperti Realme Note 50, Realme C53, dan Narzo N53. Chipset ini dilengkapi CPU octa-core dengan clock 1,8 GHz dan GPU Mali-G57, membawa performa lumayan untuk tugas sehari-hari dan bermain game ringan.

Spesifikasi dan Fitur (dirumorkan)

Realme Note 60 diperkirakan memiliki setidaknya 6GB RAM, peningkatan dari RAM 4GB pada pendahulunya. Peningkatan RAM ini akan meningkatkan kemampuan multitasking dan kinerja sistem secara keseluruhan. Smartphone ini akan langsung berjalan pada sistem operasi berbasis Android 14, memastikan pengguna memiliki akses ke fitur terbaru dan update keamanan.
Peningkatan signifikan lainnya adalah baterai. Realme Note 60 dirumorkan hadir dengan baterai dikemas oleh 5.000 mAh, disertifikasi oleh TUV Rheinland, yang dirumorkan memberikan daya yang cukup untuk penggunaan sehari penuh. Selain itu, Smartphone ini sudah menerima sertifikasi dari Bureau of Indian Standards (BIS), meskipun Realme sebelumnya mengindikasikan bahwa seri Note mungkin tidak dijual di India.

Realme Note 60 di Situs Web Sertifikasi Lainnya

Selain Geekbench, Realme Note 60 juga muncul di beberapa situs sertifikasi lainnya, termasuk NBTC, SIRIM, dan TUV. Sertifikasi ini semakin mengonfirmasi spesifikasi Smartphone dan mengisyaratkan peluncuran yang sudah dekat.
Sertifikasi TUV mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi baterai dikemas oleh 5.000 mAh, dengan kapasitas terukur 4.880 mAh. Hal ini berarti daya tahan baterai yang sangat baik, menjadikan Realme Note 60 Smartphone yang handal. bagi pengguna yang membutuhkan daya yang awet.

Ketersediaan dan Peluncuran Pasar

Advertisements
Loading...


Meskipun Realme belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran Realme Note 60, beberapa kemunculannya di situs web sertifikasi menunjukkan bahwa peluncurannya tidak lama lagi. Namun, Realme menyatakan bahwa mereka mungkin tidak merilis Smartphone seri Note di India, melainkan fokus pada pasar lain di mana seri ini mendapat sambutan positif.
Realme Note 60 diperkirakan akan dibanderol dengan harga bersaing, serupa dengan pendahulunya. Strategi ini bertujuan untuk menarik konsumen dengan budget terbatas yang mencari smartphone dengan spesifikasi layak dan performa handal.

Kesimpulan

Realme Note 60 bersiap menjadi penerus yang solid dari Note 50, menawarkan peningkatan pada RAM, kapasitas baterai, dan sistem operasi Android terbaru. Kemunculannya di beberapa situs sertifikasi, termasuk Geekbench, NBTC, SIRIM, dan TUV, menunjukkan bahwa Smartphone ini siap diluncurkan. Namun, meskipun spesifikasinya menjanjikan, masih belum pasti apakah Realme Note 60 akan tersedia di India, mengingat Realme memiliki portofolio yang luas di negara Asia ini.

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi yang layak, Realme Note 60 diharapkan dapat menarik konsumen dengan budget terbatas di berbagai pasar. Sambil menunggu peluncuran resminya, skor Geekbench dan detail sertifikasi memberikan gambaran sekilas tentang apa yang bisa kita harapkan dari Smartphone mendatang ini.

Apa pendapat kalian tentang Realme Note 60? Apakah menurut kalian ini akan menjadi penerus yang layak untuk Note 50? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah!

Review: Smartwatch 599rb-an, Bisa Buat Telponan‼️Dizo Watch D Talk dari Realme



Jika informasi dari Realme Note 60 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments