Realme 11 Series, Layar Melengkung dan Kamera Canggih Jadi Sorotan pada Peluncuran Mei

0
Realme 11 Pro Series Teaser Released 1024x860.l.2000 Dhiarcom
Foto: Teaser Resmi Realme 11 Dari Realme

Dalam beberapa hari dari banyak berita yang berkembang, Realme akan meluncurkan seri terbarunya, Realme 11, pada bulan Mei. Seri ini akan terdiri dari tiga smartphone: Realme 11, 11 Pro, dan 11 Pro+. Dengan teaser resmi yang mengonfirmasi layar lengkung dan bocoran gambar yang diduga sebagai prototype 11 Pro+ 5G, seri yang akan datang menciptakan kegembiraan di kalangan penggemar gadget. Dalam artikel ini, kita akan membahas spesifikasi, fitur, dan perbandingan handphone baru, membantu Anda memahami apa yang membedakannya dari pendahulunya.

Realme 11 Pro2.l.805b Dhiarcom
Foto: Spyshot Seri Realme 11 Dari Weibo

Realme 11 Series, Rumor Layar dan Jadwal Peluncuran

Teaser terbaru Realme mengonfirmasi seri Realme 11 akan menampilkan layar lengkung, membedakannya dari model sebelumnya. Peluncuran resmi diperkirakan akan dilakukan pada bulan Mei, meskipun tanggal pastinya masih belum diumumkan. Xu Qi Chase, VP Realme, baru-baru ini memberikan teaser gambar yang menampilkan GT Neo5, GT Neo5 SE, dan handphone tidak dikenal dari seri Realme 11, yang semakin memicu kehebohan tentang handphone yang akan datang.

Realme 11 Pro 5g 1682315454414.l.805b Dhiarcom
Foto: Spyshot Seri Realme 11 Dari Weibo

Bocoran Desain, Realme 11 Pro+ 5G

Menjelang peluncuran resminya, gambar yang diduga sebagai prototype desain bagian belakang Realme 11 Pro+ 5G telah muncul.handphone tersebut tampaknya memiliki desain bagian belakang dual-tone dengan strip vertikal berwarna emas di bawah kamera. Panel belakang nampak lengkung ke arah tepi, tetapi framenya cenderung datar.

Spesifikasi dan Fitur: Realme 11, 11 Pro, dan 11 Pro+

Meskipun informasi tentang Realme 11 standar masih sedikit, bocoran dan rumor sertifikasi telah memberikan gambaran tentang spesifikasi varian Pro. Baik Realme 11 Pro dan 11 Pro+ diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7000 yang belum diumumkan. Kedua handphone diperkirakan akan menampilkan layar OLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate 120Hz.

Realme 11 Pro3.p.805c Dhiarcom
Foto: Spyshot Seri Realme 11 Dari Weibo
Advertisements
Loading...


Di sektor kamera, Realme 11 Pro kemungkinan akan memiliki konfigurasi tiga kamera, yang terdiri dari sensor utama 100 Megapixel dan dua sensor 2 Megapixel. Realme 11 Pro+, di sisi lain, diperkirakan memiliki kamera utama 200 Megapixel, lensa ultrawide 8 Megapixel, dan sensor 2 Megapixel. Kedua handphone akan menggunakan OS Android 13 berbasis Realme UI 4.0.

Kemampuan pengisian daya juga berbeda antara kedua model Pro, dengan Realme 11 Pro diperkirakan akan mendukung pengisian daya cepat 67W dan Pro+ menawarkan pengisian daya cepat 100W. Kedua smartphone akan memiliki baterai 5.000 mAh dan fitur sensor sidik jari di bawah layar untuk keamanan tambahan.

Realme 11 Pro.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Seri Realme 11 Pro Dari Weibo

Seri Realme 11 menghadapi persaingan ketat dari produsen handphone pintar lainnya, termasuk Xiaomi dan Apple. Dengan layar lengkung, kamera canggih, dan kemampuan pengisian daya cepat, seri Realme 11 bertujuan untuk menarik perhatian konsumen yang menghargai performa dan inovasi.

Kesimpulan

Seiring tanggal peluncuran semakin dekat, detail lebih lanjut tentang seri Realme 11 kemungkinan akan muncul. Untuk saat ini, kombinasi informasi bocoran dan teaser resmi memberikan gambaran tentang handphone baru yang menarik yang akan diluncurkan ke pasar pada bulan Mei.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme 11, 11 Pro, dan 11 Pro+ menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)|Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments