OPPO Reno 10 Pro+ dan iQOO Neo 8, Inovasi Pengisian Cepat Mendominasi Pasar Gadget

0
Oppo Reno 10 Pro Render.l.805b Dhiarcom
Foto: Render OPPO Reno 10 Pro+ Dari Weibo

Di era smartphone dan gadget yang terus berkembang, OPPO dan iQOO bersiap meluncurkan handphone andalannya, seri OPPO Reno 10 Pro+ 5G dan iQOO Neo 8. Kedua smartphone ini menawarkan kecepatan pengisian yang mengesankan, dengan OPPO Reno 10 Pro+ mendukung Fast Charging SuperVOOC 100W dan iQOO Neo 8 menyajikan kemampuan Fast Charging 120W. Kedua handphone ini baru-baru ini muncul di situs web sertifikasi 3C, mengindikasikan peluncuran yang akan segera tiba.

Oppo Reno 10 Pro Plus Iqoo Neo 8 3c Certification.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Sertifikasi OPPO Reno 10 Pro+ dan iQOO Neo 8 Dari MySmartprice

OPPO Reno 10 Pro+ 5G, Rumor Spesifikasi dan Fitur

Menurut postingan Weibo oleh Fixed Focus Digital, OPPO Reno 10 Pro+ dirumorkan akan memiliki layar AMOLED 1.5K 6,74 inci dengan refresh rate 120Hz. Smartphone ini kemungkinan akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8200 SoC, disertai dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Untuk sektor kamera, handphone 5G ini dirumorkan akan dilengkapi sensor utama 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 8 Megapiksel, dan sensor 64 Megapiksel. Kamera depan disebut-sebut akan hadir dengan sensor 32 Megapiksel untuk selfie yang tajam dan jernih.

Meskipun rincian sertifikasi 3C mengonfirmasi dukungan pengisian cepat SuperVOOC 100 W, namun tidak memberikan informasi soal kapasitas baterai. Namun, smartphone ini dirumorkan akan dilengkapi dengan baterai dual-cell 4.800mAh dan port USB Type-C yang sekaligus untuk konektivitas.

Seri iQOO Neo 8 Rumor Sejauh Ini

Meskipun spesifikasi lengkap dari seri iQOO Neo 8 belum tersedia, spek iQOO Neo 8 Pro muncul di AnTuTu yang sudah diliput oleh media online dalam beberapa hari yang lalu, dan mengungkapkan beberapa informasi penting. Smartphone ini dirumorkan akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 9200+, dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Berjalan pada OS Android 13 dengan antarmuka pengguna Origin OS 3 khusus, smartphone ini juga dirumorkan akan memiliki layar AMOLED 6,78 inci dan baterai 5.000 mAh.

Oppo Reno 10 Pro Plus 3c Certification
Foto: 3C OPPO Reno 10 Pro+ Dari MySmartprice
Advertisements
Loading...


Baik OPPO Reno 10 Pro+ dan iQOO Neo 8 disebut-sebut akan hadir dengan layar lengkung beresolusi 1,5K dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, menurut Digital Chat Station di Weibo.

Perbandingan dan Pasar

OPPO Reno 10 Pro+ dipersiapkan untuk menggantikan Reno 9 Pro+, menawarkan peningkatan signifikan terutama pada kemampuan layar, prosesor, dan kamera. Demikian pula, seri iQOO Neo 8 diharapkan akan membuat dampak besar di pasar gadget dengan spesifikasi yang mengesankan dan dukungan Fast Charging.

Iqoo Neo 8 3c Certification
Foto: 3C iQOO Neo 8 Dari MySmartprice

Karena kedua smartphone ini dirumorkan akan segera diluncurkan, para penggemar gadget dapat menantikan pasar yang semakin kompetitif dengan handphone-handphone yang menawarkan performa dan fitur terbaik. Dengan kemajuan pesat dalam teknologi pengisian dan performa keseluruhan, smartphone terbaru ini siap untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin mengerti gadget dan terus berkembang.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, seri OPPO Reno 10 Pro+ 5G dan iQOO Neo 8 siap untuk mengguncang pasar gadget, menawarkan performa yang mengesankan dan kemampuan pengisian cepat yang luar biasa. Dengan semakin banyaknya informasi yang tersedia, konsumen dapat mengantisipasi pertarungan menarik antara kedua handphone unggulan ini. Dengan fitur dan performa yang luar biasa, seri OPPO Reno 10 Pro+ 5G dan iQOO Neo 8 diharapkan dapat mendefinisikan kembali pengalaman pengguna dan menetapkan standar baru dalam dunia smartphone dan gadget. Nantikan pengumuman resmi dari perusahaan dan informasi lebih lanjut tentang performa, untuk membuat keputusan yang tepat tentang smartphone selanjutnya yang akan Anda beli.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Reno 10 Pro+, iQOO Neo 8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: Weibo, MySmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments