POCO X5 5G Bawa Snapdragon 695? Rumornya Segera Diluncurkan

0
Redmi Note 12 Pro Speed Edition Black.l.2000 Dhiarcom
Foto: Black Redmi Note 12 Pro Speed Edition Dari Mi

POCO X5 5G adalah smartphone mid-range yang sangat ditunggu-tunggu dari POCO sub-perusahaan dari Xiaomi. Kabar terbaru mengatakan bahwa smartphone ini akan segera diluncurkan untuk pasar global. Dilansir dari MySmartprice menjelang perilisan resminya, handphone ini telah muncul di situs web Geekbench, dan mengonfirmasi beberapa detail penting tentang performa dan spesifikasi POCO X5 5G.

Spesifikasi (Rumor)

POCO X5 5G akan dibekali dengan spesifikasi dapur pacu Qualcomm Snapdragon 695, SoC tersebut kabarnya akan memiliki kecepatan clock speed 2.21GHz, Selain itu SoC juga akan didukung oleh GPU Adreno 619 untuk grafis dan akan memiliki RAM 8GB. Kemungkinan POCO juga akan meluncurkan model dengan RAM 6GB. Handphone POCO X5 5G juga diperkirakan akan hadir dengan memuat sistem operasi Android 12 dengan tampilan MIUI 13.

Poco X5 5g Geekbench
Foto: Spek POCO X5 5G Dari GeekBench

Performa (Rumor)

POCO X5 5G mencetak skor 693 dan 2113 dalam tes single-core dan multi-core di Geekbench, yang merupakan indikasi yang baik dari kemampuan performa handphone. Perlu dicatat bahwa handphone POCO X5 5G sebelumnya dikabarkan akan diluncurkan sebagai Redmi Note 12 5G yang telah di-rebrand, Namun handphone POCO X5 5G akan tiba dengan prosesor yang berbeda. Saat ini tidak diketahui apakah handphone ini akan memiliki kemiripan spesifikasi dengan model dari series Note 12 5G atau tidak.

Desain dan Fitur (Rumor)

Advertisements
Loading...


POCO X5 5G diharapkan akan membawa konfigurasi tiga kamera 48 Megapixel, layar OLED 120Hz 6,67 inci, baterai 5000mAh dengan Fast Charging 33W danfitur lain yang pastinya akan memukau. Namun hingga saat ini POCO belum memberikan konfirmasi resmi mengenai detail-detail tersebut.

Poco X5 Pro Kamera.l.805a Dhiarcom
Foto:Kamera Poco X5 Pro 5G Dari @JAOLtech

Tanggal Rilis (Rumor)

POCO sendiri belum mengumumkan tanggal rilis secara resmi untuk seri X5. Namun, dari bocoran yang beredar di Geekbench menunjukkan bahwa perilisan smartphone ini mungkin sudah dekat. POCO diperkirakan akan segera mengumumkan detail-detail lain mengenai handphone tersebut.

Penutup

POCO X5 5G akan tiba menjadi smartphone mid-range yang layak dinantikan dengan Qualcomm Snapdragon 695 SoC, RAM 8GB dan sistem operasi Android 12, masih dari sumber yang sama kabarnya bahwa handphone POCO X5 5G akan ditempatkan di bawah X5 Pro 5G dalam jajaran produk POCO. Dari spekulasi yang beredar, infonya akan segera diluncurkan untuk pasar global. Beberapa poin penting yang perlu diperhatikan dari POCO X5 5G adalah:

  • POCO X5 5G merupakan smartphone mid-range terbaru dari POCO
  • POCO X5 5G sektor dapur pacu akan dibekali oleh Qualcomm Snapdragon 695 dan RAM 8GB.
  • Dari spekulasi yang beredar, infonya akan segera diluncurkan untuk pasar global.
Review: Alasan Kenapa Memilih POCO F4 & F4 GT 👌🏻💢



Jika informasi dari POCO X5 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Geekbench| Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments