Poco X2 Muncul di GeekBench Mirip Redmi K30

0
53
Xiaomi M1912G7BE
Foto: Pocophone (Xiaomi)
Loading...

Xiaomi beberapa hari yang lalu, terpantau telah ajukan merek dagang untuk smartphone di Cina, yang dikabarkan adalah penerus dari seri Poco F1, baru-baru ini, sebuah smartphone yang diduga sebagai Poco X2 telah muncul di dalam situs GeekBench, kabarnnya Poco X2 merupakan Poco F2 yang sebelumnya banyak dibicarakan.

Spek Poco X2 (Rumor)

Dalam database GeekBench, Poco X2 hadir dengan diperkuat oleh chipset octa-core dengan clock speed 1.80GHz yang diberi koden nama phoenixin, memiliki RAM sebesar 8GB dan memuat OS Android 10.

poco X2
Foto: Poco X2 (Geekbench/Nashvillechatterclass)

Poco X2/Redmi K30 atau Poco F2 (Rumor)

Poco X2, memiliki skor 547 poin dalam uji single-core dan 1767 poin dalam uji multi-core, yang menarik adalah bahwa Skor yang didapat oleh Poco X2 sebetulnya mirip dengan skor dari Redmi K30 dalam GeekBench, jadi spekulasi saat ini bahwa Poco X2 merupakan Redmi K30 dan diluar pasar domestik sebagai Poco F2 yang cukup banyak dikabarkan.

Advertisements
Loading...

Review: 3,8jt-an.. XIAOMI REDMI K30, Layar 120Hz


Selain informasi dari Poco X2, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Nashvillechatterclass

New ON TikTok

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments