Poco M6 5G: Rilis 22 Desember di India, Smartphone 5G Paling Terjangkau

0
POCO-M6-5G-teaser-1_dhiarcom3
Foto: Poco M6 5G Dari @IndiaPOCO

Pasar Smartphone India siap menyambut Poco M6 5G yang rilis tanggal 22 Desember. Ini pastinya bikin penasaran penggemar Smartphone dan konsumen. Setelah sukses dengan Poco M6 Pro 5G, kini giliran Poco M6 5G yang siap menggebrak. Berbagai bocoran tentang Poco M6 5G udah mulai bertebaran, kasih tau kita sedikit banyak soal smartphone entry-level ini.

Desain dan Layar yang Kekinian

rumornya, Poco M6 5G tampil modis dengan layar notch waterdrop. Bagian belakangnya dibekali sistem dual kamera 50 Megapiksel, nunjukin Poco serius banget di bagian kamera. Smartphone ini juga dilengkapi sensor sidik jari di samping, biar lebih aman.

redmi-13c-global_dhiarcom3
Foto: Xiaomi Redmi 13C dari Xiaomi

Harga yang Bersahabat dan Posisi di Pasar

Poco M6 5G menonjol karena harganya. Teaser mengindikasikan harganya di bawah Rs. 10.000 sekitar Rp.1,8 Jutaan, menjadikannya salah satu smartphone 5G paling terjangkau di India. Teaser khusus nunjukin harga Rs. 9,4XX, kayaknya buat varian awal, termasuk promo bank. Strategi harga ini menunjukkan komitmen Poco buat bawa teknologi 5G ke lebih banyak orang.

Ketersediaan terkini di Flipkart

Poco M6 5G terkini dijual di Flipkart, lanjutin tradisi Poco berpartner dengan e-commerce itu. Smartphone ini hadir dalam dua warna, Orion Blue dan Galactic Black, tambah menarik dari segi desain.

Spesifikasi Internal yang Gahar

Dari rumor yang beredar, Poco M6 5G dibekali Prosesor MediaTek Dimensity 6100+. Pilihan prosesor ini cocok buat yang cari keseimbangan performa dan efisiensi. Mirip dengan Redmi 13C 5G, Poco M6 5G mungkin akan tawarin RAM tipe LPDDR4X hingga 8 GB dan storage internal UFS2.2 sebesar 256 GB.

Layar dan Kamera yang Memukau

Advertisements
Loading...


Poco M6 5G rumornya punya layar LCD HD+ 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz, mirip dengan Redmi 13C 5G. Sistem dual kameranya, dengan sensor utama 50 Megapiksel, dirumorkan bisa kasih hasil foto yang bagus. Kamera depannya mungkin pakai sensor 5 Megapiksel, cocok buat selfie dan video call.

poco_m6_5g_flipkart_1703065857359_dhiarcom3
Foto: Poco M6 5G Dari @IndiaPOCO

Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat

Poco M6 5G dibekali baterai 5.000mAh, lengkap dengan fitur pengisian daya cepat 18W via USB Type-C. Kapasitas baterai dan kecepatan pengisian dayanya menandakan fokus pada daya tahan yang lama.

Software dan Antarmuka Pengguna yang User-Friendly

Poco M6 5G datang dengan MIUI 14 berbasis Android 13, menawarkan antarmuka yang user-friendly dan fitur Android terkini. Pilihan software ini menambah daya tarik smartphone, memberikan OS yang modern dan efisien.

Perbandingan dengan Redmi 13C 5G

Dari spekulasi, Poco M6 5G tampaknya versi baru dari Redmi 13C 5G yang udah ada di India. Ini menunjukkan Poco M6 5G punya banyak kesamaan performa dengan Redmi, termasuk kualitas layar, kinerja prosesor, dan kemampuan kamera. Redmi 13C 5G yang tersedia dalam berbagai konfigurasi, menawarkan pilihan yang beragam dengan harga terjangkau.

Kesimpulan

Peluncuran Poco M6 5G di India bawa langkah baru di pasar smartphone terjangkau, khususnya di segmen 5G. Dengan harga kompetitif, spesifikasi mantap, dan desain yang trendi, Poco M6 5G siap jadi bintang di kelasnya. Semua mata tertuju pada rilisnya, Poco M6 5G membuktikan perkembangan pasar smartphone yang terjangkau tapi fiturnya kekinian. Para penggemar dan calon pembeli disarankan tetap update untuk info terbaru seputar rilis ini.

Review: 3,8jt GILAAA‼️SD778G 5G, POCO X5 Pro Resmi Indonesia



Jika informasi dari Poco M6 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Flipkart | Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments