Phantom V Fold Hp Lipat Pertama Tecno Meluncur Q2 Tahun Ini

0
Desain Tecno Phantom V Fold.l.2000 Dhiarcom
Foto: Rilis Phantom V Fold Dari @tecnomobile

Smartphone yang bisa dilipat mulai populer di pasar karena perusahaan-perusahaan memperkenalkan desain dan pengalaman baru. Tecno Mobile merupakan salah satu perusahaan smartphone terkemuka di Afrika yang telah menetapkan kehadiran yang kuat di pasaran, kini perusahaan juga terjun ke pasar Handphone lipat, dengan meluncurkan handphone lipat pertama, yaitu Phantom V Fold, di Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona. Selain itu, Perusahaan juga merilis Tecno Spark 10 Pro untuk selfie dan Megabook S1 2023, serta berbagai produk AIoT.

Tecno Phantom V Fold Desain.p.805b Dhiarcom
Foto: Layar Phantom V Fold Dari Tecno

Harga dan Ketersediaan Phantom V Fold

Dilansir dari GSMarena Handphone lipat Tecno Phantom V Fold dihargai 89.999 Rupee setara dengan sekitar Rp.16 jutaan untuk tipe 12GB + 256GB dan 99.999 Rupee sekitar Rp.18 jutaan untuk tipe 12GB + 512GB. Tecno menawarkan harga spesial 79.999 Rupee sekitar Rp. 15 jutaan untuk tipe handphone tersebut. Handphone ini akan tersedia di India pada kuartal kedua tahun ini. Meski demikian, perusahaan belum memberikan informasi tentang detail ketersediaan dan penjualan dari Tecno Phantom V Fold.

Spesifikasi Phantom V Fold

Phantom V Fold merupakan handphone yang bisa dilipat pertama dari Tecno dan dilengkapi dengan prosesor Mediatek 9000+ SOC dan GPU Mali-G710 MC10. Handphone ini memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB/512GB untuk hasil multitasking yang lebih baik. Handphone ini juga menggunakan OS Android 13 OS dengan HiOS 13 Fold Custom Skin Out of the Box.

Tecno Phantom V Fold Spek.l.2000 Dhiarcom
Foto: Spek Phantom V Fold Dari @tecnomobile

Desain dan Kamera Phantom V Fold

Phantom V Fold memiliki layar AMOLED LTPO 6,42 inci+ Dual 10Hz-20Hz LTPO dan LTPO AMOLEBable Display yang bisa dilipat dengan ukuran 2,65 inci 2K 10-120Hz dengan resolusi 2296 x 2000 piksel. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera tiga di bagian belakang, termasuk sensor utama 50 Megapixel dengan aperture f/1.8, lensa 13 Megapixel ultra-wide, dan kamera potret 50 Megapixel 2X. Ada sensor besar 32 Megapixel di layar luar dan sensor 16 Megapixel untuk kamera depan.

Tecno Phantom V Fold Kamera.p.805b Dhiarcom
Foto: Desain Phantom V Fold Dari Tecno
Advertisements
Loading...


Handphone Phantom V Fold juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mendukung Fast Charging 45W, sensor sidik jari yang ada didalam layar, speaker stereo, dan audio USB Type-C. Opsi konektivitas termasuk 5G SA/NSA, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, GPS/GLONASS, dan USB Type-C.

Tecno Phantom V Fold Layar.l.805a Dhiarcom
Foto: Layar Phantom V Fold Dari Tecno

Tecno Spark 10 Pro Selfie Phone dan Produk Lainnya

Tecno baru-baru ini juga meluncurkan Handphone Spark 10 Pro Selfie yang cukup menarik perhatian. Handphone ini ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G95 dan memiliki kamera depan 16 Megapixel dengan flash, sehingga cocok bagi yang suka swafoto. Layar FHD+ 6,8 inci juga hadir untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. Selain itu, handphone ini juga mengemas baterai 5000mAh dengan dukungan Fast Charging 33W.

Selain smartphone, Tecno juga meluncurkan laptop Megabook S1 2023 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Laptop ini dibekali dengan prosesor Core Gen Intel 13th yang dapat memberikan performa yang optimal. Selain itu, Tecno juga merilis berbagai produk AIoT yang dapat memudahkan penggunanya dalam keseharian.

Penutupan

Tecno telah bergabung dengan segmen smartphone yang dapat dilipat dengan produk unggulannya, yaitu Phantom V Fold. Produk ini merupakan handphone pertama yang dapat dilipat dan menawarkan fitur-fitur yang sangat memukau, termasuk prosesor yang powerful MediaTek 9000+ dan kamera utama 50 Megapixel di bagian belakang. Selain itu, Tecno juga merilis handphone Spark 10 Pro Selfie dengan layar LCD IPS 6,6 inci dan kamera selfie 16 Megapixel yang cocok bagi yang suka swafoto. Perilisan terbaru ini menunjukkan bahwa Tecno berkomitmen untuk menyediakan produk inovatif yang memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumennya.

Review: Wow Kok Bisa Begitu 🤔 Tecno Camon 19 Pro Mondrian, Tes Game & Kamera



Jika informasi dari Phantom V Fold menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: @tecnomobile (1,2,3)
Via: Gsmarena, Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments