Penasaran dengan Redmi 13C? Ini Dia Bocoran Fitur dan Harganya

0
Redmi-13C-4G-live-image-1_dhiarcom3
Foto: Redmi 13C Dari Eufracio López 502

Siapa bilang smartphone udah ga bisa lebih canggih lagi? Redmi akan segera merilis Redmi 13C di India, lho. Nih, kita kasih tau kamu fitur-fitur seru, desain yang keren, dan spesifikasi teknis dari Smartphone ini. Pokoknya, semuanya yang perlu kamu tahu ada di sini.

Desain dan Warna yang Bikin Kaget

Tahu ga, ada video unboxing Redmi 13C dari Eufracio Lopéz 502, sebuah channel teknologi asal Guatemala. Smartphone ini muncul dalam tiga pilihan warna yang cakep-cakep banget: Clover Green, abu-abu, dan hitam matte. Kalo soal desain, Redmi 13C punya notch bergaya waterdrop yang jadi tempat kamera depan. Tiga kamera belakangnya ditempatkan di dua wadah melingkar yang letaknya di sebuah “island” persegi panjang di bagian belakang. Keren, kan? Material belakangnya dari plastik, cocok banget sama tampilan elegannya.

Letak Tombol dan Port yang Bikin Nyaman

Tombol power dan volume? Ada di sisi kanan. Tempat SIM card? Ada di kiri. Oh iya, buat yang masih setia sama headphone berkabel, ada jack audio 3,5 mm di bagian atas. Ga ketinggalan, port USB Type-C buat isi daya dan transfer data ada di bagian bawah.

Gali Lebih Dalam Spesifikasi Teknisnya

Smartphone ini akan datang dengan MIUI 14.0.1 yang berbasis Android 13. Layarnya sendiri IPS 6,74 inci dengan resolusi full-HD+ dan mendukung refresh rate sampai 90Hz. Dapur pacu dibekali Prosesor MediaTek Helio G85, ditunjang RAM 8GB dan storage internal sebesar 256GB. Buat yang butuh lebih banyak ruang, ada slot microSD juga, lho.

redmi13c_1698738852793_dhiarcom3
Foto: Redmi 13C Dari Eufracio López 502

Fitur Kamera yang Bikin Puas

Kamera? Ga main-main! Tiga kamera belakang terdiri dari sensor utama 50MP, sensor depth 8MP, dan lensa makro 2MP. Buat kamu yang suka selfie, ada sensor kamera depan 8MP yang ditempatkan di notch bergaya waterdrop.

Baterai dan Solusi buat Kamu yang Mobilitas Tinggi

Redmi 13C dikemas oleh baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian daya 18W. Jadi, kamu ga perlu selalu cari-cari colokan listrik. Oh iya, charger juga sudah termasuk di dalam kotak, buat yang penasaran.

Punya Sertifikasi Global dan Siap Meluncur di India

Advertisements
Loading...


Redmi 13C udah dapet sertifikasi BIS di India, setelah sebelumnya juga dapet dari NBTC, EEC, dan IMEI. Dengan nomor spesifik yang udah teridentifikasi, kita yakin banget perilisannya di India udah di depan mata. Info yang beredar juga bilang kalau Smartphone ini akan debut di beberapa pasar sebagai POCO C65.

Harga dan Kapan Bisa Dibeli?

Soal harga, belum ada info resmi. Tapi, bocoran terbaru bilang dijual di Cina dengan harga kurang dari $100 atau sekitar Rp. 1,6 jutaan.

Suksesor dari Redmi 12C

Ini nih, generasi penerus dari Redmi 12C yang pertama kali muncul di bulan Maret. Dibandingkan pendahulunya, Redmi 13C menawarkan banyak upgrade, termasuk pengisian daya yang lebih cepat dan kemampuan kamera yang lebih mantap. Redmi 12C sendiri dibanderol dengan harga Rp. 1,4 jutaan di Tanah Air.

Kesimpulan

Intinya, Redmi 13C diharapkan akan jadi smartphone yang komplit, dengan gabungan desain, utilitas, dan performa. Kita semua menantikan perilisannya untuk lihat gimana performanya di pasar yang sengit ini.

Punya pendapat atau harapan tentang Redmi 13C? Yuk, share di kolom komentar di bawah!

Review: Tablet Gaming Android Paling Gahar‼️ REDMAGIC PAD 🔥🎮



Jika informasi dari mi 13c menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Newzonly|Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments