Penampakan Samsung Galaxy S10 muncul kembali..

0
260

Sekarang kira-kira kurang dari sebulan lagi menuju perilisan Samsung Galaxy S10, mulai banyak penampakan yang kita temui setiap hari. Minggu lalu kita melihat foto langsung dari Galaxy S10 +, menampilkan kamera selfie ganda, yang terletak di lubang berbentuk oval disudut layar yang sudah tentu layar AMOLED.

Hari ini muncul lagi foto penampakan Samsung Galaxy S1 walau dengan kondisi layar sedang mati. Keberadaan kamera selfie ganda yang tetap kita bisa liat, mungkin sebagian orang akan menyukainya dan sebagian orang tidak menyukainya, tapi kalau menurut mimin sih keren banget.

Di foto ini kita bisa liat terbungkus plastik jadi agak terlihat kabur, jadi ini jelas sebuah prototipe yang sedang diuji dikalayak umum, mungkin oleh karyawan Samsung sendiri. Dengan model kamera seflie ganda seperti itu nampaknya akan menjadi trend kedepannya beriingingan dengan jaringan 5G, bener gak sih? kita liat saja kedepannya bersama-sama.

Harga Samsung Galaxy S10+ dikabarkan akan dibandrol diatas Rp. 20 juta bila dikurkan, dengan varian teratas yaitu RAM 12 GB dan internal storagenya 1TB, atau versi dibawahnya dengan kisaran harga diatas Rp. 15 juta dengan menggunakan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB. Semua ini masih rumor, kita tunggu saja sampai perilisan resminya.

Sumber Link1 Link2 Link3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here