Penampakan Black Shark 2 Pro Snapdragon 855 Plus

0
309
Foto: Black Shark 2 Pro (Google)
Loading...


Black Shark 2 Pro siap diluncurkan hari ini di China, namun beredear penampakannya cukup lebih awal (sekitar 2-3 hari lalu )dari acara resminya, foto-foto ponsel yang bocor diketahui secara online yang mengungkapkan banyak detail ponsel khususnya untuk bagian depan dan belakang, Untuk tampilan layar tampaknya sama dengan seri pendahulunya.

Dengan demikian Black Shark 2 Pro diprediksikan menampilkan layar dengan fitur AMOLED. Dengan sebuah kehadiran Snapdragon 855 Plus yang disertakan dalam smartphone untuk pengalaman gaming dengan kinerja yang lebih tinggi, Diprediksikan Black Shark 2 Pro akan hadir dengan layar yang memiliki refresh rate yang lebih baik. Namun, tampaknya tidak terlalu tinggi.

Advertisements
Loading...


Teaser tentang ponsel ini selalu menekankan pada rate respons touch 240Hz, namun ini bukan hal yang baru karena pendahulunya juga menampilkan rate respons touch yang sama. Begitu juga dalam aspek rasio akan sama dengan versi sebelumnya dari smartphone ini.


Tepian di sekitar belakang ponsel akan mempertahankan lambang Hiu Hitam menyala dengan naungan hijau, Black Shark 2 Pro akan dilengkapi dengan fitur RAM 12GB dan akan memiliki memori internal yang dapat diperluas hingga 512 GB. Spekulasi dari beberapa rumor bahwa akan juga akan ada spek RAM 6GB dan 8GB dengan variasi RAM+ROM 12GB+128GB, 12GB+256GB, dan 12GB+512GB. Ponsel ini dapat memiliki tiga variasi warna: Black, Blue, dan Ice Silver.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments