Peluncuran Semakin Dekat Galaxy A10s Terima Sertifikasi Wi-fi

0
403

Setelah mendapatkan persetujuan FCC, Samsung Galaxy A10s menuju ke Wi-Fi Alliance. Proses sertifikasi tidak terlalu lama untuk lolos dan sekarang perangkat siap untuk diluncurkan.

Mendapat sertifikasi sebagian besar merupakan indikasi yang jelas bahwa ponsel siap diluncurkan segera. Handset ini memiliki nomor model SM-A107F nomor yang sama untuk rumor sekitar A10s. FCC telah melisensikan alat ini dengan nomor SM-A107F/DS. Ponsel akan datang dalam opsi dual SIM seperti yang dispekulasikan dengan menggunakan kode ‘DS’.

Tidak sama seperti Galaxy A10, A10s akan memiliki fungsi sensor sidik jari yang terhubung ke belakang selain adanya dual-kamera. Perangkat ini berukuran 157mm dan 75.8mm. Dikemas dengan baterai 3900mAh yang dioptimalkan dengan menggunakan Android Pie. Meskipun ada peningkatan berupa single Wi-Fi band (2,4GHz) adanya Bluetooth dan 4G LTE juga turut disertakan. Handset akan ditenagai oleh salah satu chipset Exynos Samsung.


Perangkat ini akan diposisikan sebagai upgrade untuk A-series yang berkualitas, Perlu dicatat bahwa Galaxy A10 adalah perangkat A-seris termurah.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here