Oppo Find X8 Series Bocor! Bawa Kejutan Chipset MediaTek 9400 dan Qualcomm 8 gen4?

0
oppo-find-x7-series-1_dhiarcom3
Foto: Oppo Find X7 Series Dari Oppo

Dunia Smartphone terus bergerak cepat, Spek kekinian yang bikin kita tercengang-cengang terus hadir. Nah, baru-baru ini ada bocoran seru nih tentang seri Find X8 dari Oppo. rumornya, ada chip anyar yang bikin smartphone Oppo selanjutnya makin gahar. Setelah suksesnya Find X7 dan versi Ultra-nya yang mewakili kelas atas, kita semua jadi makin penasaran sama yang baru.

OPPO Find X8 Series: Intip Bocorannya dan Spek yang Ditunggu

Ada kabar dari Smart Pikachu di Weibo, seri Find X8 bawa kemajuan top dalam hal kecepatan proses. Katanya, seri ini punya Find X8 dan Find X8 Ultra, terus tradisi Oppo yang selalu siapin versi standar dan ultra buat penuhin segala macam kebutuhan kita. Find X8 kemungkinan besar dibekali dengan SoC Dimensity 9400 MediaTek, prosesor yang belum rilis tapi udah banyak yang nantikan karena janjinya yang bikin performa dan gaming makin mantap. Ini menunjukkan Oppo tetap setia pakai SoC MediaTek buat seri X standarnya.

Kalau buat versi Ultra, Find X8 Ultra, dikabarkan pake SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4, nandain upaya Oppo buat selalu hadirin yang terbaru buat pasar premium. Snapdragon 8 Gen 4 ini diperkirakan bawa peningkatan signifikan dibanding pendahulunya, jadi Find X8 Ultra dirumorkan jadi jawara di dunia smartphone.

Fitur Keamanan Lebih Canggih dan Inovasi SoC

Salah satu upgrade keren di seri Find X8 adalah perbedaan teknologi sensor sidik jari antara dua modelnya. Find X8 Ultra dijadwalkan pakai sensor sidik jari ultrasonik yang terintegrasi di layar, bikin keamanan lebih ketat dan responsif. Sementara itu, versi standar Find X8 mungkin pakai sensor sidik jari optik di layar, seimbang antara keamanan dan harga yang masuk akal.

Pembedaan strategis ini menunjukkan gimana Oppo selalu berusaha memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, dengan menyediakan fitur premium di model Ultra sementara tetap menghadirkan teknologi handal di model standarnya.

Menunggu Benchmark Kinerja dan Fitur Ekstra

Advertisements
Loading...


Seri Find X7 udah bikin heboh kita semua, dengan Find X7 yang nangkring di puncak daftar AnTuTu pada Januari 2024, menampilkan kekuatan SoC Dimensity 9300. Bahkan ada gosip tentang Find X7 Ultra yang support komunikasi satelit, menunjukkan komitmen Oppo dalam inovasi dan keinginan untuk selalu di depan di pasar smartphone.

Walaupun spesifikasi lengkap seri Find X8 masih jadi rahasia, bocoran awal ini udah cukup buat bikin kita semua excited. Fokus ke pilihan SoC yang mumpuni dan upgrade fitur keamanan, menandakan Oppo selalu serius dalam hal performa dan keamanan.

Kapan Bisa Dapetinnya?

Kapan seri Find X8 dirilis masih jadi teka-teki, tapi kayanya ngikutin pola perilisan seri Find X7 di Tiongkok dulu. Ketersediaan globalnya masih tanda tanya, tapi dengan teknologi dan fitur yang dijanjikan, seri Find X8 pastinya jadi sesuatu yang ditunggu-tunggu.

Kesimpulan

Kesimpulannya, sambil kita nunggu info lebih lanjut tentang Oppo Find X8, bocoran ini udah bikin kita ngiler banget pengen tahu lebih banyak. Dengan upgrade yang dijanjikan, baik dalam performa, fitur keamanan, dan kemampuan komunikasi, seri Find X8 siap buat nentuin standar baru di pasar smartphone. Kayak biasa, kita semua terus ngikutin perkembangannya dan nggak sabar buat lihat gimana Oppo mengubah game ini.

Saat media lain sibuk tebak-tebakan, kita di sini tetap setia menunggu kabar terbaru. Kira-kira fitur apa lagi yang dibawa seri Oppo Find X8? Yuk, bagikan opini kamu dan tetap ikutin update selanjutnya!

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari Oppo Find X8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments