OnePlus Nord CE 3 Lite 5G & Nord Buds 2, Duo Gadget Kaya Fitur

0
Nord Ce 3 Lite 5g2.l.805a Dhiarcom
Foto: OnePlus Nord CE 3 Lite 5G Pastel Lime Dari OnePlus

OnePlus baru saja meluncurkan Handphone terbarunya, yaitu Handphone OnePlus Nord CE 3 Lite 5G dan earbud TWS Nord Buds 2 di India. Sebagai pilihan mid-range terbaru dari perusahaan, Handphone ini menawarkan peningkatan dibandingkan pendahulunya. Artikel ini memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi, fitur, dan harga OnePlus Nord CE 3 Lite dan Nord Buds 2, serta panduan bagi calon pembeli.

OnePlus Nord CE 3 Lite 5G: Spesifikasi dan Fitur

OnePlus Nord CE 3 Lite adalah penerus Nord CE 2 Lite yang hadir tahun lalu yang dilengkapi dengan layar LCD FHD+ IPS 6,72 inci dengan refresh rate 120Hz, resolusi 1080 x 2400 piksel, dan kamera selfie bergaya punch-hole. Handphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 695 SoC, RAM 8 GB, dan storage 128 GB atau 256 GB.

Oneplus Nord Ce 3 Lite 5g India 1680616793171.l.805b Dhiarcom
Foto: OnePlus Nord CE 3 Lite 5G Pastel Lime Dari OnePlus

OnePlus Nord CE 3 Lite 5G: Kamera

Handphone ini berjalan pada Android 13 dengan OxygenOS 13.1 dan diatur untuk menerima dua pembaruan OxygenOS utama dan tiga tahun pembaruan keamanan. Selain itu, Nord CE 3 Lite juga dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama Samsung HM6 108 Megapixel, lensa makro 2 Megapixel, dan sensor depth 2 Megapixel. Kamera depannya memiliki sensor 16 Megapixel untuk selfie dan panggilan video.

Nord Ce 3 Lite 5g.l.805a Dhiarcom
Foto: OnePlus Nord CE 3 Lite 5G Chromatic Grey Dari OnePlus

Fitur tambahan yang ditawarkan oleh OnePlus Nord CE 3 Lite meliputi sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping, baterai 5.000 mAh dengan dukungan Fast Charging SUPERVOOC 67W, serta berbagai pilihan konektivitas seperti 5G, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GPS, port USB Type-C, dan jack headphone 3,5 mm. Handphone ini tersedia dalam pilihan warna Pastel Lime dan Chromatic Grey.

OnePlus Nord CE 3 Lite 5G: Harga dan Ketersediaan

OnePlus Nord CE 3 Lite 5G dihargai 19.999 Rupee setara dengan sekitar Rp.3,6 Jutaan untuk spek 8GB/128GB dan 21.999 Rupee setara dengan sekitar Rp.4 Jutaan untuk versi 8GB/256GB. Penjualan dimulai pada 11 April dan tersedia melalui Amazon dan situs web OnePlus.

OnePlus Nord Buds 2: Spesifikasi dan Fitur

Advertisements
Loading...


Di samping OnePlus Nord CE 3 Lite, perusahaan juga meluncurkan Nord Buds 2. Earbud ini hadir dengan algoritma BassWave TM yang memastikan audio berkualitas dan performa bass yang ditingkatkan. Nord Buds 2 memiliki driver 12,4mm, yang diklaim meningkatkan kualitas bass dengan memungkinkan lebih banyak aliran udara. Lapisan titanium tambahan pada diafragma getar meningkatkan kekokohan audio.

Oneplus Nord Buds 2 Atas.l.805a Dhiarcom
Foto: Nord Buds 2 Dari OnePlus

OnePlus Nord Buds 2 hadir dengan Active Noise Cancellation (ANC), memberikan penurunan kebisingan hingga 25dB dan prosesor dual-core untuk mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan. Earbud TWS ini juga dilengkapi fitur Advanced Clear Call yang didukung oleh algoritme AI untuk panggilan audio yang lebih jelas. Sistem dual-mic semakin memperkuat suara manusia. Earbud TWS ini memiliki sertifikasi IP55 untuk ketahanan air dan debu, memastikan daya tahan yang solid.

Oneplus Nord Buds 2 Casing.l.805a Dhiarcom
Foto: Casing Nord Buds 2 Dari OnePlus

OnePlus Nord Buds 2 mendukung pengkodean audio lanjutan AAC, Dolby Atmos mobile, dan Dirac Tuner. Earbud ini juga menawarkan pengisian daya cepat, dengan 10 menit pengisian dapat memberikan waktu penggunaan hingga 5 jam. Casing juga mendukung pengisian daya cepat. OnePlus mengklaim bahwa Nord Buds 2 dapat bertahan hingga 5 jam tanpa casing dan hingga 27 jam dengan casing, dengan mengaktifkan AAC dan ANC.

Oneplus Nord Buds 2.l.805a Dhiarcom
Foto: Nord Buds 2 Dari OnePlus

Kemasan OnePlus Nord Buds 2 menyertakan stiker untuk personalisasi, kontrol sentuh yang dipersonalisasi, dan pasangan cepat dengan smartphone OnePlus. Nord Buds 2 tiba dengan harga 2.999 Rupee setara dengan sekitar Rp. 550 Ribuan

Penutup


Peluncuran OnePlus Nord CE 3 Lite dan Nord Buds 2 semakin memperkuat posisi OnePlus di segmen pasar menengah, dengan menawarkan fitur dan performa yang menarik dengan harga bersaing. OnePlus Nord CE 3 Lite adalah smartphone mid-range yang menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, seperti layar LCD FHD+ IPS 6,72 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, kamera utama Samsung HM6 108 Megapixel, RAM 8 GB, storage 128 GB atau 256 GB, dan dukungan Fast Charging SUPERVOOC 67W. Sedangkan, OnePlus Nord Buds 2 adalah earbud TWS yang menawarkan audio berkualitas dan fitur lanjutan seperti peredam kebisingan aktif dan kontrol sentuh yang dipersonalisasi. Keduanya memiliki harga yang sangat bersaing dan cocok untuk konsumen yang mencari gadget dengan fitur yang kaya tanpa menguras kantong. Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli gadget baru yang menarik ini, tersedia mulai 11 April di Amazon dan situs web OnePlus.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, Nord Buds 2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oneplus (1,2) | Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments