OnePlus Ace 3 Pro Resmi Dirilis: Spesifikasi Lengkap dan Harga

0
OnePlusAce3Pro3_dhiarcom3
Foto: OnePlus Ace 3 Pro Dari OnePlus

OnePlus baru saja meluncurkan OnePlus Ace 3 Pro di Tiongkok, bersamaan dengan produk lain seperti OnePlus Pad Pro, OnePlus Watch 2, dan OnePlus Buds 3. Produk terbaru ini membawa berbagai peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, OnePlus Ace 2 Pro, termasuk dalam hal baterai, chipset, dan tampilan. Yuk, kita bahas lebih dalam tentang OnePlus Ace 3 Pro, mulai dari harga hingga fitur-fitur canggihnya.

OnePlus Ace 3 Pro: Harga dan Varian

OnePlus Ace 3 Pro hadir dalam beberapa varian yang berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan dan performa. Berikut adalah detail harganya

  • RAM 12GB dan penyimpanan 256GB: YUAN 3.199 (Sekitar Rp 6,7 juta atau $440)
  • RAM 16GB dan penyimpanan 256GB: YUAN 3.499 (Sekitar Rp 7,3 juta atau $481)
  • RAM 16GB dan penyimpanan 512GB: YUAN 3.799 (Sekitar Rp 7,9 juta atau $522)
  • RAM 24GB dan penyimpanan 1TB: YUAN 4.399 (Sekitar Rp 9,1 juta atau $605)
  • Model ceramic:
    • RAM 16GB dan penyimpanan 512GB: YUAN 3.999 (Sekitar Rp 8,3 juta atau $580)
    • RAM 24GB dan penyimpanan 1TB: YUAN 4.699 (Sekitar Rp 9,7 juta atau $632)
OnePlusAce3Pro4_dhiarcom3
Foto: Spek OnePlus Ace 3 Pro Dari OnePlus

Penjualan OnePlus Ace 3 Pro di Tiongkok dimulai pada 3 Juli 2023. Smartphone ini tersedia dalam tiga warna standar: Porcelain White, Green Field, dan Titanium Silver. Ada juga limited edition Supercar Porcelain Collectors Edition.

OnePlus Ace 3 Pro: Desain dan Tampilan

OnePlus Ace 3 Pro punya desain yang mirip dengan OnePlus Ace 2 Pro dan OnePlus 12. Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,78 inci 1,5K 8T LTPO dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2780 x 1264 piksel. Layar ini juga punya kecerahan puncak 4.500 nits dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2, yang membuatnya lebih tahan lama dan nyaman untuk digunakan.

OnePlus Ace 3 Pro: Performa dan Baterai

Di balik layarnya, OnePlus Ace 3 Pro dibekali dapur pacu SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan peningkatan signifikan dari Snapdragon 8 Gen 2 pada model sebelumnya. Ponsel ini mendukung RAM LPDDR5X hingga 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1TB, memastikan kinerja yang cepat dan efisien meski digunakan secara intensif.

OnePlusAce3Pro_dhiarcom3
Foto: OnePlus Ace 3 Pro Dari OnePlus

Salah satu fitur menonjolnya adalah baterai berkapasitas 6.100mAh yang dikemas oleh teknologi pengisian cepat SuperVOOC 100W. Fitur ini memungkinkan Smartphone terisi penuh dari 0 hingga 100% hanya dalam 36 menit. OnePlus juga menjamin bahwa baterainya akan tetap memiliki 80% kapasitas asli setelah empat tahun penggunaan, berkat teknologi Glacier Battery yang inovatif.

OnePlus Ace 3 Pro: Spesifikasi Kamera

OnePlus Ace 3 Pro dilengkapi dengan sistem kamera yang tangguh, cocok untuk yang hobi Kamera. Terdapat kamera utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), lensa ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, ada kamera 16MP yang ideal untuk selfie dan panggilan video.

Advertisements
Loading...


Spesialnya, kamera utama OnePlus Ace 3 Pro menggunakan sensor Sony IMX890 50 megapiksel yang ditingkatkan dengan algoritma kamera Flagship dari seri Find, menjanjikan kualitas foto dan video yang tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

OnePlus Ace 3 Pro: Fitur Gaming dan Pendinginan

Gamer akan sangat mengapresiasi kemampuan OnePlus Ace 3 Pro dalam mendukung gameplay 120 FPS di Genshin Impact, menjadikannya satu-satunya ponsel Android dengan kemampuan ini. Ponsel ini juga dilengkapi dengan chip grafis diskrit kelas e-sports, memastikan pengalaman bermain game yang mulus dan imersif.

OnePlusAce3Pro5_dhiarcom3
Foto: Acc OnePlus Ace 3 Pro Dari OnePlus

Untuk mengatasi panas yang dihasilkan selama sesi bermain intensif, OnePlus Ace 3 Pro memperkenalkan sistem pendingin Tiangong generasi kedua. Sistem ini memiliki area pembuangan panas VC 9126mm² yang luas, peningkatan 36% dari model sebelumnya, dan dilengkapi dengan grafit konduktif suhu superkritis 2K untuk manajemen suhu yang lebih baik. Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan manajemen kontrol suhu global AI untuk pendinginan yang presisi.

OnePlus Ace 3 Pro: Fitur Tambahan

OnePlus Ace 3 Pro berjalan pada ColorOS 14.1 berbasis Android 14, menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan dapat disesuaikan. Ponsel ini juga memiliki peringkat IP65 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta konektivitas Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4, memastikan Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Fitur penting lainnya termasuk sensor sidik jari ultra-tipis untuk membuka kunci dengan cepat dan aman, teknologi Rain Touch 2.0 untuk meningkatkan respons sentuhan dalam kondisi basah, dan antena gaming emas ganda untuk mencegah gangguan sinyal yang disebabkan oleh tubuh manusia.

Kesimpulan

OnePlus Ace 3 Pro adalah ponsel pintar yang bertenaga dan kaya fitur, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari dan yang hobi game. Dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang canggih, baterai 6.100mAh yang besar, dan pengaturan kamera berkualitas tinggi, ia menawarkan paket lengkap dengan harga yang kompetitif. Sistem pendingin canggih dan fitur khusus game semakin meningkatkan daya tariknya, menjadikannya pilihan utama di pasar saat ini. Baik kamu mencari driver harian yang Kamu. atau Smartphone gaming berperforma tinggi, OnePlus Ace 3 Pro layak untuk dipertimbangkan.

Apa pendapat kamu tentang OnePlus Ace 3 Pro? Bagikan pendapat dan pengalaman kamu di kolom komentar di bawah!

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari OnePlus Ace 3 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Opposhop.cn|Via: Prnewswire

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments