OnePlus 7T Pro Meluncur Di Tanggal 26 September

0
1069
Foto: OnePlus 7T Pro (Weibo)
Loading...


Selama beberapa tahun terakhir, OnePlus telah membangun reputasi yang stabil untuk membuat ponsel cerdas terbaik, Lalu ada juga perbaikan berulang yang membuat banyak pemilik perangkat OnePlus jengkel Dan sepertinya hanya ada satu perangkat yang tidak lama lagi hadir.

Menurut bocoran terbaru dari Max J dari akun twitternya perilisan serie OnePlus 7T sebenarnya bakal lebih cepat diawal pada 26 September, Sumber yang sama sebelumnya menyebutkan bahwa tanggal peluncuran bisa saja 15 Oktober.

Cuitan terkini juga menyatakan bahwa 15 Oktober bisa menjadi tanggal penjualan dan tanggal 10 Oktober mungkin merupakan peluncuran bagi pasar Amerika Serikat dan Uni Eropa, Jika informasi ini akurat, OnePlus 7 Pro dirilis pada bulan Mei dan serie OnePlus 7T sekarang diperkirakan akan dirilis hanya 5 bulan setelahnya.

Advertisements
Loading...


Selain itu foto-foto ponsel yang bocor telah menyarankan bahwa desain tampilan melengkung menghiasi layar phablet berukuran 6,7 inci, Spekulasi yang berkembang adanya kehadiran Snapdragon 855+ setidaknya pada versi Pro.


Dan Kita akan sangat menanti apakah OnePlus akan menyingkirkan notch bergaya waterdrop demi komposisi kamera pop-up atau tidak, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | source @Samsung_News_

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments