Huawei Mate 30 Lite Memuat OS HongMeng Bukan Android

0
2211
Loading...


Kabar terbaru untuk OS HongMeng telah muncul secara online yang mengklaim bahwa Huawei Mate 30 Lite akan segera menjadi ponsel pertama yang mengoperasikan OS HongMeng, Rumor yang bereadar mengklaim bahwa untuk varian global dapat mengoperasikan Android Q dan EMUI 10 namun untuk varian Cina dapat diberdayakan dengan menggunakan OS HongMeng.

Konsisten dengan bocoran sebelumnya, Mate 30 Lite akan hadir dengan Punch-hole layar 6,26 inci dan diharapkan spekulasi lainya terhadap pengaturan quad-Kamera yang khas di bagian bawah yang ditempatkan di dalam modul berbentuk persegi sensor yang dapat memiliki Kamera utama 48 MP, Kamera sekunder 8 MP dan sensor kamera 2 MP.

Untuk Dapur pacunya, perangkat ini ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 810 Huawei, ditambah dengan RAM 6GB RAM dan ROM 128GB selain itu ada varian lain dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, Smartphone ini dikatakan dikemas dengan baterai 3,900mAh.

Advertisements
Loading...


Laporan lain telah mengklaim bahwa ponsel kelas menengah akan OS HongMeng yang dimaksudkan untuk menarik minat software developer untuk bergabung dalam ecosystem perusahaan yang baru dan Ini juga memperkenalkan bahwa OS HongMeng memiliki fitur kriptografis yang melindungi data pribadi dan privasi pelanggan.


OS HongMeng berdasarkan open-source Android dan sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi Android, pada beberapa tahap dalam uji coba sistem operasinya lebih cepat 60 persen dari Android saat ini.

via| source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments