OnePlus 11R Akan Dipamerkan Bersamaan OnePlus 11 Pada 7 Februari

0
Oneplus 11r 5g India.l.805b Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis OnePlus 11R Dari @OnePlus_IN

OnePlus dikabarkan akan memiliki banyak produk yang akan diperkenalkan pada acara Cloud pada 7 Februari mendatang, termasuk OnePlus 11 5G, OnePlus Buds Pro 2, Keyboard pertamanya, dan OnePlus TV 65 Q2 Pro yang baru. Dan kini laporan terbaru menyatakan bahwa OnePlus, untuk OnePlus 11R 5G juga akan dipamerkan di acara tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh Amazon India melalui notifikasi yang diterima pengguna pada aplikasi mereka, yang menyatakan bahwa OnePlus 11R 5G akan diluncurkan pada 7 Februari, 19:30 (waktu setempat) di India.

Misteri OnePlus 11R

Oneplus 11r India Launch Confirmed.l.650 2 Dhiarcom
Foto: OnePlus 11R Dari @Mr_Techie

Beberapa pengguna telah menemukan notifikasi tentang OnePlus 11R di aplikasi Amazon India. Gambar tersebut memberikan pandangan dari bagian belakang Handphone dan menyebutkan tanggal peluncurannya. OnePlus 11R 5G diperkirakan akan diluncurkan pada tanggal 7 Februari. Meskipun notifikasi yang diterima tidak dapat dikonfirmasi sebagai kesalahan dari situs e-commerce (seperti yang ditunjukkan dalam kutipan baru, “The Shape Of Power”), tidak ada cara untuk mengetahui apakah notifikasi tersebut merupakan kesalahan atau perangkat sebenarnya akan diluncurkan pada hari tersebut.

Update terbaru, bila sebelumnya perusahaan belum mengonfirmasi peluncuran 11R melalui media sosial resminya, dan pada hari yang sama dan seperti yang dapat dilihat perusahaan sudah membagikan informasi soal OnePlus 11R, Sayangya dari gambar tersebut OnePlus belum mengungkapkan informasi mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut, ini akan menarik karena rumor sebelumnya diklaim sebagai Handphone andalan dengan harga terjangkau.

Spesifikasi (Rumor)

Advertisements
Loading...


Beberapa rumor dan spekulasi sebelumya juga telah mengungkapkan spesifikasi OnePlus 11R 5G, Bila beberapa smartphone telah menggunakan Snapdragon 8 Plus Gen1 dengan versi speed sedikit di turunkan telah diluncurkan di Cina, dan sepertinya untuk pasar lain seperti India, OnePlus 11R kemungkinan akan menjadi Handphone pertama di negara tersebut yang menggunakan chip tersebut. OnePlus 11R kemungkinan akan hadir nanti dalam dua kombinasi RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Varian dasar mungkin dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, sementara varian yang lebih tinggi mungkin hadir dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Handphone ini mungkin juga dilengkapi dengan dukungan pengisian daya 100W untuk baterai 5.000mAh-nya.

Oneplus 11r Spyshot.l.805a Dhiarcom
Foto: Spyshot OnePlus 11R Dari GadgetGang

Desain dan Kamera (Rumor)

Di bagian depan, Handphone OnePlus 11R mungkin menampilkan layar AMOLED 6,7 inci yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari dan kamera selfie 16 megapiksel. Berdasarkan rumor yang beredar, layar diperkirakan memiliki tepi melengkung. Di bagian belakang, Handphone ini diperkirakan memiliki tiga unit kamera utama yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra wide 12 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel, itu saja dulu bocoran dan rumor soal desain, kamera dan Spesifikasi OnePlus 11R yang berdasarkan rumor untuk itu kita masih harus bersabar seperti apa saat resmi nanti ya.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus 11R menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: OnePlus_IN| Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments