Nubia Red Magic 3S SND 855+, UFS, IMX586 Harga 5,9 Jutaan

0
1778
Foto: Nubia Red Magic 3S (Nubia)
Loading...


Ponsel gaming Nubia Red Magic 3S telah lama resmi meluncur di Cina, Ponsel ini adalah versi upgrade dari seri Red Magic 3 yang sudah lama meluncur lebih dulu beberapa bulan lalu, Perbedaan spesifik terbesar dari Red Magic 3S dibandingkan dengan Red Magic 3 adanya kehadiran chipset yang lebih mewah Snapdragon 855+.

Spesifikasi ponsel gaming Nubia Red Magic 3S memiliki layar 6,65 inci AMOLED tanpa poni dengan bezel tipis, tampilan Full HD+ yang dapat mendukung refresh rate 90Hz ditmabah fitur DC dimming, Untuk spek dari dapur pacunya Nubia Red Magic 3S diperkuat dengan Chipset SD855+ dengan RAM hingga 12 GB, Ponsel juga memiliki sistem storage UFS 3.0 hingga ukuran 256 GB.

Spek dari kamera Red Magic 3S memiliki single kamera belakang dengan sensor dari Sony IMX586 sebesar 48 megapiksel, yang mampu merekam video gerakan lambat saat mengambil gambar dan juga dapat merekam video dengan kualitas 8K.

Di bagian depan Ponsel gaming Red Magic 3S hadir dengan ada sensor 16 megapiksel, dikemas Baterai 5,000 mAh yang digabungkan dengan 27W fast charging USB PD, Untuk spek softwarenya memuat RedMagic 2.1 UI yang sepenuhnya berbasis OS Android 9 Pie.

Advertisements
Loading...


Terdapat fitur unik Red Magic 3S dengan kipas sentrifugal serta pendingin udara dan air yang melalui tabung tembaga untuk pembuangan suhu panas ponsel, Ada bantuan tombol bahu untuk pengalaman bermain game yang makin mudah, Sensor sidik jari dipasang di belakang.

Foto: Nubia Red Magic 3S (Nubia)

Jika tertarik dengan Red Magic 3S kamu perlu tau harga dari Red Magic 3S dengan pilihan model RAM+ROM:
8GB+128GB dibandrol dengan harga 2,999 Yuan (atau sekitar Rp.5,9 Jutaan) warna Silver Storm saja,
12GB+256GB dibandrol dengan harga 3,799 Yuan (atau sekitar Rp.7,5 Jutaan) tersedia dalam warna Merah dan Biru,


kedua model ponsel Ini akan dijual pada sembilan September di Cina, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: gizchina

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments