Muncul Render Nokia 7.2 Kamera Modul Melingkar 48MP

0
907
Foto: Nokia 7.2 (nokiapoweruser)
Loading...


Smartphone Nokia 7.2 diperkirakan akan dirilis pada tanggal 5 September menjelang acara IFA 2019 di Berlin, Kita telah mendengar desas-desus dan laporan tentang ponsel tersebut, yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama, Sekarang sebelum peluncuran muncul case dari Nokia 7.2 secara on-line.

Render ini milik NokiaPowerUser, Walaupun tidak diperlihatkan apakah ini adalah Nokia 7.2 atau bukan dan menampilkan tiga kamera belakang yang diatur dalam modul melingkar, sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan bezel yang sangat ramping di bagian depan.

Nokia 7.2 mungkin akan memuat OS Android 9,0 Pie kabarnya masuk dalam program Android One, Nokia 7.2 menampilkan layar yang memiliki notch bergaya waterdrop di bagian atas Layar untuk rumah sensor kamera selfie.

Advertisements
Loading...


Brand Nokia yang biasanya berada di bawah Layar tidak ada, Rumor sebelumnya merekomendasikan ponsel mungkin ditenagai dengan menyokong Snapdragon 710 SoC bersama RAM 6GB.


Sensor kamera belakang utama 48MP, dengan lensa ultra-wide-angle dan sensor depth dan dikemas dengan baterai 3.500mAh, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gadgets.ndtv | source nokiapoweruser

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments