Muncul Di TENAA Redmi Note 9 Memiliki Empat Kamera

0
15
Redmi Note 9 Pro
Foto: Render Redmi Note 9 (TENAA via Gizmochina)
Loading...


Redmi sejauh ini telah keluarkan smartphone(hp) Redmi Note 9 yang telah hadir ada sekitar 3 model, seperti Redmi Note 9s, Redmi Note 9 Pro Dan Note 9 Pro Max, Namun jika kamu sadari spesifikasi(spek) Redmi Note 9s itu serupa dengan model Redmi Note 9 Pro, Nah kabar terbarunya bahwa Redmi telah mempersiapkan lagi model baru dari jajaran smartphone(hp) seri Redmi Note 9.

Layar Redmi Note 9 (Rumor)

Bocoran soal spesifikasi(spek) dari Redmi Note 9 telah muncul di website TENAA, yang artinya gadget baru Redmi Note 9 akan segera dirilis di China, Untuk spesifikasi gadget sesuai bocoran terbaru, gadget tergungkap memiliki layar LCD IPS 6.53 inci dengan resolusi FHD+ (2340 x 1080 pixel).

Redmi Note 9 Pro
Foto: Render Redmi Note 9 (TENAA via Gizmochina)

Spesifikasi Redmi Note 9 (Rumor)

Spesifikasi lainnya, bahwa gadget atau hp Redmi Note 9 akan hadir dengan spesifikasi dapur pacu diotaki chipset yang belum di ketahui tipenya dengan clock speed 2.0GHz dan pilihan RAM sebesar 4GB, 6GB dan 8GB, Sementara untuk penyimpanan internal memiliki pilihan 32GB, 64GB dan 128GB, Redmi Note 9 juga kabarnya akan dikemas oleh baterai yang berkapasitas 4920mAh.

Advertisements
Loading...


Kamera Redmi Note 9 (Rumor)

Tidak hanya spesifikasi dapur pacunya, smartphone(hp) Redmi Note 9 juga akan mengusung empat buah kamera dengan kamera utama 48 Megapixel, Sedangkan kamera depan memiliki kamera 13 Megapixel untuk selfi, Memuat OS Android 10 dengan MIUI terbaru.

Review: 1,6jtan.. REDMI 8A PRO, Tes Kamera & Performa



Selain informasi dari Redmi Note 9, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Gizmochina| Source: TENAA

New ON TikTok

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments