Motorola One Fusion Dengan SD 710, Harga Di Chili 2 Jutaan

0
53
Motorola One harga
Foto: Motorola One Fusion Dari Alkosto
Loading...


Motorola sebelumnya telah meluncurkan Hp terbaru seri One Fusion+ dan kali ini yang baru di rilis merupakan saudara kandungnya yaitu One Fusion yang memiliki fitur utama seperti kamera 48 Megapixel dan dapur pacunya Snapdragon 710, kira-kira apakah saja perbedan dari kedua Hp baru Motorola tersebut?

Desain Motorola One Fusion

Dari tampilan desain Handphone baru Motorola One Fusion masih memiliki desain yang sama persis dengan One Fusion+, di bagian belakang juga memiliki kesamaan dengan penempatan empat buah kamera secara vertikal bersama dengan sensor sidik yang berada di bagian logo, Hp Motorola One Fusion tiba dengan layar LCD Max Vision 6.5 inci dengan resolusi HD+, Untuk One Fusion+ memiliki resolusi FHD+.

Spesifikasi Motorola One Fusion

Untuk spesifikasi dari dapur pacunya, Hp Motorola One Fusion diperkuat oleh chipset Snapdragon 710 dipasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, Motorola menyediakan slot kartu kartu microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB, Sedangkan Motorola One Fusion+ yang telah lebih dulu diluncurkan memiliki dapur pacu yang di tenagai oleh chipset Snapdragon 730G.

Motorola One titan
Foto: Motorola One Fusion Dari Alkosto

Kamera Motorola One Fusion

Advertisements
Loading...


Untuk sektor kamera dari Hp Motorola One Fusion memiliki empat buah kamera dengan kamera utama 48 Megapixel + kamera ultra-wide 8 Megapixel + kamera makro 5 Megapixel dan kamera depth sensor 2 Megapixel, di bagian depan memiliki desain notch atau poni yang berisikan kamera depan 8 Megapixel untuk selfi.

Fitur Motorola One Fusion

Hp Motorola One Fusion, dikemas oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh pengisian melalui port USB Type-C, selain itu juga memiliki fitur jack headphone 3.5mm, Bluetooth 5.0, dan WiFi 802.11(terbatas pada 2.4GHz), Untuk OSnya memuat Android 10 dengan kustomisasi tampilan khas dari Motorola.

Harga Motorola One Fusion

Terahkir kita ulas soal harga dari Hp terbaru Motorola One Fusion, yang hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Emerald Green dan Deep Sapphire Blue, hanya memiliki satu konfigurasi yaitu RAM 4GB dan ROM 64GB di bandrol dengan harga 1.199.990 Peso Chili (Sekitar Rp.2,1 Jutaan).

Review: Kok Keren Sih? MOTOROLA ONE ZOOM, Test Kamera OIS + Game CODM & PUBGM



Jika informasi dari One Fusion menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia

Sumber: Motorola, 2, Alkosto
New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments