Motorola Moto Z4 Targetkan Mid-Range, Snapdragon 675 dan Kamera 48 Megapiksel

0
324

Informasi rumor Motorola Moto Z4 sudah beredar di internet sejak 6 bulan lalu, Saat ini ada bocoran mengenai detail spesifikasi dan fitur utama dari smartphone, yang muncul dalam bentuk materi internal pemasaran. Dokumen tersebut mengkonfirmasi sebagian besar detail yang muncul dalam rumor sebelumnya dan sekarang menjelaskan target Motorola untuk seri Moto Z pada 2019.

Motorola Moto Z4 , menurut materi pemasaran Motorola akan menampilkan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD +. Dilansyir dari 91Mobiles bahwa smartphone memiliki layar lebih besar dari ukuran 6,22 inci dan adanya sensor sidik jari dalam layar. Mengunakan Android 9 Pie disertai dengan dukungan Google Digital Wellbeing, Google Lens dan fitur lainnya seperti MotoDisplay, Moto Actions dan Moto Experiences.

Moto Z4 dikabarkan menggunakan Snapdragon 675 SoC, menargetkan mid-range, sudah mendukung jaringan 5G dengan MotoGod 5G. Dokumen itu juga mengungkapkan bahwa Moto Z4 akan memiliki kamera utama 48 megapiksel single di bagian belakang. Kamera belakang dikatakan mendukung teknologi Quad Pixel yang dapat menggabungkan empat piksel menjadi superpixel yang lebih besar dan menghadirkan gambar 12 megapiksel. Ada juga yang menyebutkan kamera utama Moto Z4 yang mendukung mode Night Vision, yang dapat meniru fitur yang ada di Google Pixel dalam bentuk Night Sight.

Motorola berencana untuk melengkapi Moto Z4 dengan kamera depan 25 megapiksel dan akan menawarkan opsi yang disebut Grup Selfie. Dokumen lebih lanjut mengungkapkan bahwa kamera akan menggunakan teknologi Quad Pixel untuk mengirimkan foto 6-megapiksel dalam kondisi cahaya rendah. Juga akan ada dukungan untuk integrasi AI dalam pencitraan sementara, tidak ketinggalan adanya stiker AR. Fitur lain baterai 3.600mAh dengan dukungan untuk Turbo Charging dan diklaim dapat bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian daya.

Belum ada info untuk jumlah kapasitas memori tetapi rumor sebelumnya telah mengisyaratkan Moto Z4 datang dengan pilihan 4GB dan 6GB RAM dan mendukung penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Dikatakan sudah anti air namun belum terlihat peringkat dari IP nya. Moto Z4 juga mempertahankan audio jack 3.5mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here