Motorola Edge S Hp Pertama Snapdragon 870, Mulai Rp4,3 Jutaan

0
121
MOTOROLA EDGE S spek
Foto: Blue MOTOROLA EDGE S Dari Lenovo
Loading...


Hp Motorola Edge S resmi menjadi handphone pertama di dunia yang ditenagai oleh Prosesor Snapdragon 870, tidak seperti biasanya Motorola menjadi yang pertama hadirkan Hp yang didukung oleh SOC terbaru mendahului merek lain seperti Xiaomi, Realme, atau OPPO, Handphone belum lama diumumkan untuk pasar China di bawah seri Edge.

Desain dan Kamera Motorola Edge S

Dari segi desain, Hp Motorola Edge S sangat mirip dengan model seris Moto G 5G dengan ciri khas pada bagian panel belakang, dibagian depan memanfaatkan layar LCD 6,7 inci memiliki dukungan refresh rate hingga 90Hz, sama halnya dengan desain dari Hp Moto G 5G Plus, Motorola Edge S juga memiliki kamera depan untuk selfie dengan dual kamera berbentuk pipih yang memiliki lensa ultra-wide 16 Megapixel dan 8 Megapixel.

MOTOROLA EDGE S harga
Foto: kamera Blue MOTOROLA EDGE S Dari Lenovo

Fitur Motorola Edge S

Masih bicara soal kamera, dibagian belakang Motorola Edge S memiliki desain modul kamera yang dibuat dengan bentuk persegi berisikan tiga buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64 Megapiksel + lensa ultra-wide-angle 16 Megapixel yang dapat digunakan sebagai kamera makro + kamera depth sensor 2 Megapixel dan lensa TOF, memiliki beragam fitur seperti dual-view recording, video spot color, video beauty portrait, Audio Zoom, record 4K/60fps, 6K/30fps dan banyak lagi.

Spesifikasi Motorola Edge S

Spesifikasi dapur pacu Motorola Edge S ditenagai oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G SOC, yang merupakan peningkatan dari seri Snapdragon 865 yang diumumkan tahun lalu, Prosesor baru ini memiliki kecepatan clock speed yang lebih tinggi yaitu 3,2 GHz, Prosesor flagship kedua Snapdragon 870 memiliki performa CPU 12% lebih tinggi dari Snapdragon 865. Selain itu spek lainya gunakan RAM Turbo LPDDR 5 6/8GB dan penyimpanan internal Turbo UFS 3.1 ukuran 128/256GB yang dapat diperluas hingga 1TB.

MOTOROLA EDGE S warna
Foto: Silver MOTOROLA EDGE S Dari Lenovo
Advertisements
Loading...


Fitur lainnya dari Hp Motorola Edge S, dikemas dengan baterai 5000mAh dan membawa dukungan Fast-Charging 20W, sensor sidik jari ditempatkan dibagian samping, Smart Antenna, teknologi MAAT, memiliki algoritma suara melalui Moto AI, membawa dukungan kolaborasi multi-layar, memuat MYUI, membawa dukungan satu sentuhan, sertifikasi IP52.

Warna dan Harga Motorola Edge S

Hp Motorola Edge S datang dalam dua pilihan warna seperti Silver dan Biru, untuk harga dan spek bedanya di pasar China sebagai berikut.

RAM 6GB + 128GB dijual 1.999 Yuan atau sekitar (Rp4,3 Jutaan)
RAM 8GB + 128GB dijual 2.399 Yuan atau sekitar (Rp5,2 Jutaan)
RAM 8GB + 256GB dijual 2.799 Yuan atau sekitar (Rp6 Jutaan)

Oh iya untuk pengisian gunakan port USB Type-C handphone juga masih menyediakan jack headphone 3,5mm dan external speaker, jika masih ada yang kurang silakan klik tautan detail dibawah.

Review: MOTOROLA APA TUH 😳⁉️ Bisa Diputar



Jika informasi dari Motorola Edge S menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia

Sumber: Lenovo
Via: Beebom
New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments