Motorola Defy 2 Handphone Tahan Banting Android, Bisa Kirim Pesan Lewat Satelit

0
Motorola Defy 2 Motorola.l.2000 Dhiarcom
Foto: Motorola Defy 2 Dari Motorola
Loading...


Motorola telah bermitra dengan Bullitt Group untuk merilis Handphone Tahan Banting terbaru, disebut sebagai Motorola Defy 2, yang dilengkapi dengan kemampuan perpesanan satelit. Handphone ini diluncurkan di Mobile World Congress (MWC) 2023 dan akan dijual di Amerika Utara, Kanada, dan Amerika Latin. Handphone cerdas ini memungkinkan perpesanan satelit dua arah yang dapat dikirim sebagai pesan SMS. Selain itu, handphone ini juga mendukung konektivitas 5G. Motorola juga meluncurkan aksesori terhubung Bluetooth yang disebut Motorola Defy Satellite Link, yang kompatibel dengan smartphone iOS dan Android terbaru.

Mdefy2 Pr Header 02.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Motorola Defy 2 Dari Motorola

Harga


Motorola Defy 2 memiliki $599 setara dengan sekitar Rp.9 jutaan dan akan tersedia di Amerika Utara, Amerika Latin, dan Kanada mulai kuartal ketiga 2023. Handphone ini dilengkapi dengan layanan SOS Assist selama 12 bulan, yang memberikan akses sepanjang waktu ke pusat tanggap darurat FocusPoint International selama satu tahun. Paket perpesanan dimulai dari sekitar $4.99 setara dengan sekitar Rp.76 Ribuan untuk satu bulan

Spesifikasi


Motorola Defy 2 menjalankan sistem operasi Android 12 out-of-the-box dan akan menerima pembaruan untuk Android 13 dan Android 14, bersamaan dengan patch keamanan selama lima tahun. Handphone ini dilengkapi dengan layar Full-HD+ 6,6 inci dengan refresh rate hingga 120Hz. Motorola Defy 2 ditenagai oleh MediaTek Dimensity 930 SoC octa-core, serta didukung oleh RAM 6GB.

Kamera


Handphone ini memiliki konfigurasi tiga kamera, yang terdiri dari sensor utama 50 Megapiksel, sensor ultrawide 8 Megapiksel, dan kamera makro 2 Megapiksel. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera selfi di bagian depan sebesar 8 Megapiksel untuk selfie dan video call.

Fitur

Advertisements
Loading...



Motorola Defy 2 memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat diperluas melalui slot kartu MicroSD. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, 5G, 4G, Bluetooth, dan konektivitas satelit. Handphone ini dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dengan fitur pengisian daya 15W dan pengisian wireless Qi. Handphone ini memiliki sertifikasi IP68 dan IP69K serta bersertifikat Mil-Spec 810H.

Aksesori


Aksesori Bluetooth bernama Motorola Defy Satellite Link akan terhubung ke Handphone dan memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan Bullitt Satellite Messenger untuk mengakses perpesanan satelit dua arah, berbagi lokasi, dan fitur Bantuan SOS. Aksesori ini memiliki daya tahan baterai hingga 72 jam dalam keadaan siaga dan dapat diisi ulang melalui USB.

Mdefysl Press Header 01.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Motorola Defy Satellite Link Dari Motorola

Motorola Defy Satellite Link, dijual dengan harga $99 setara dengan sekitar Rp.1,5 jutaan, akan dijual di seluruh pasar global mulai April 2023. Pelanggan dapat membeli paket berlangganan Essentials Messaging selama 12 bulan, yang mencakup 30 pesan dua arah dan Bantuan SOS, dengan harga $149 setara dengan sekitar Rp.2,2 jutaan.

Penutup


Motorola Defy 2 adalah Handphone tahan banting yang dilengkapi dengan kemampuan perpesanan satelit yang berguna bagi kamu yang sering melakukan perjalanan ke daerah terpencil. Handphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan dibuat untuk bertahan dalam kondisi yang ekstrem. Aksesori Motorola Defy Satellite Link juga merupakan tambahan yang berguna bagi kamu yang perlu tetap terhubung di area tanpa jangkauan jaringan yang andal. Peluncuran produk ini menunjukkan komitmen Motorola dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Motorola Defy 2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Motorolarugged (1,2)|Via: Gadgets360

New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments