Modul Persegi Bakal Jadi Tren Baru? Google Pixel 4 Dengan Dual-Kamera

0
640

Baru-baru ini, menjadi hal yang umum untuk dapat melihat bocoran render dari smartphone yang akan hadir, terutama yang sedang hangat dari Google, sebelumnya bocoran Gambar Google Pixel 3a tersebar di internet hampir enam bulan sebelum peluncuran resminya. Awal minggu ini, render CAD dari smartphone Pixel 4 kembali bocor secara online, Perangkat Diharapkan hadir dengan setidaknya dua kamera belakang ditempatkan di dalam modul kamera berbentuk persegi yang menonjol. Hari ini melalui akun resmi twitternya Google telah tweet sebuah gambar siluet dari smartphone Pixel 4 dan memperlihatkan tampilan belakang perangkat.

Dari gambar yang ditampilkan di atas, dapat mengonfirmasi perangkat menggunakan dual-kamera belakang bersama dengan flash LED dan bagian cut-out untuk mikrofon. Ada juga sensor tambahan di dalam modul kamera besar dan belum dapat dipastikan tentang fungsinya. Bahkan iPhone yang masih dalam rumor dikabarkan akan hadir dengan desain belakang yang serupa. Sementara Pixel 4 tampaknya puas dengan dua kamera, iPhone 2019 akan menggunakan tiga kamera di bagian belakang.

Dibandingkan dengan smartphone Pixel sebelumnya, Pixel 4 tidak memiliki sensor sidik jari dibagian belakang, Sekarang hanya ada satu lempengan kaca di bagian belakang. Tombol power dan volume suara dapat dilihat di tepi kanan.

Meskipun Google telah secara resmi mengungkapkan desain smartphone andalannya yang akan hadir di bulan Juni nanti, acara peluncuran resmi masih akan berlangsung pada bulan Oktober, Pixel 4 memiliki dapur pacu yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan fabrikasi 7nm FinFET node, Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL juga bisa menjadi smartphone pertama yang berjalan dengan OS Android Q.

via | Gambar @bengeskin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here