Mengintip Bocoran iPhone 17 Pro Max: Kamera 48MP & Headset Vision Pro

0
Iphone 15 Pro 3 Dhiarcom3
Foto: Kamera Phone 15 Pro Dari Apple

Guys, siap-siap ya, pasar smartphone dikejutkan lagi nih sama iPhone 17 Pro Max dari Apple, yang rencananya launching di musim gugur 2025. iPhone 17 Pro Max ini gak cuma sekedar pendatang di keluarga iPhone yang udah terkenal itu. Ini lebih ke melompat jauh di teknologi kamera dan kerjasamanya dengan Smartphone Apple lainnya. Yuk, kita bahas apa aja sih fitur yang dirumorkan dari iPhone 17 Pro Max ini, termasuk update-update yang mungkin ada di iPhone 16 Pro dan gimana sih kerjasamanya sama headset Vision Pro dari Apple.

Inovasi Kamera Keren: Lensa Telefoto 48 Megapiksel di iPhone 17 Pro Max

Yang paling menonjol dari iPhone 17 Pro Max pastinya kameranya dong. Menurut analis Jeff Pu dari Haitong International Securities, iPhone 17 Pro Max ini bawa lensa Telefoto 48 Megapiksel loh. Itu kan naik drastis dari lensa Telefoto 12 Megapiksel di iPhone 15 Pro sekarang. Katanya, ini bawa perubahan yang keren banget, terutama pas digabung sama headset Vision Pro yang keluar nanti. Tapi, detail gimana kerja gabungannya masih jadi rahasia nih.

Optimalisasi buat Headset Vision Pro

Headset Vision Pro dari Apple, yang katanya lagi rame dibicarakan di pasar AS buat awal 2024, kayaknya jadi kunci utama buat peningkatan kamera ini deh. Lensa Telefoto 48 Megapiksel di iPhone 17 Pro Max dikabarin dioptimalisasi buat headset ini. Meski detailnya masih misterius, ini nunjukin komitmen Apple buat bikin ekosistem produk-produknya lebih nyambung satu sama lain.

Upgrade Lintas Generasi: Seri iPhone 16 dan 17

iPhone 17 Pro Max gak sendirian nih dalam peningkatan kamera. iPhone 16 Pro juga dirumorkan keluar dengan lensa kamera ultra-wide 48 Megapiksel, naik dari 12 Megapiksel di iPhone 15 Pro. Ini menunjukin Apple terus berusaha meningkatin kualitas kamera smartphone mereka. Jadi, mungkin aja iPhone 17 Pro Max punya tiga kamera belakang 48 Megapiksel – yang pertama buat Apple nih.

Fitur yang Ditunggu di iPhone 16 Pro

iPhone 16 Pro juga dirumorkan bawa beberapa update keren lainnya. Ada rumor tentang baterai yang lebih besar dengan desain L dan lapisan logam baru buat proteksi ekstra. Apple juga katanya lagi uji coba desain punch-hole buat seri ini, tapi masih belom pasti nih, mau gantiin Dynamic Island yang muncul di iPhone 14 Pro atau enggak.

Advertisements
Loading...


Prediksi lain buat keluarga iPhone 16 ini ada kemungkinan layar yang lebih gede dan masih bisa punya fitur Dynamic Island di semua varian. Fitur ini kan pertama kali muncul di iPhone 15 tahun 2023 dan disambut baik karena cara inovatifnya buat maksimalkan layar.

Inovasi Teknologi di Seri iPhone 16 dan 17

iPhone 16 Pro juga diperkirakan dibekali SoC A18 Pro yang terbaru, sementara iPhone 16 dan 16 Plus mungkin bawa prosesor A18 Bionic baru. Perubahan lain yang dirumorkan buat seri iPhone 16 termasuk tombol kapasitif baru dan mungkin beralih ke tombol Aksi kapasitif. Update ini nunjukin usaha terus-terusan Apple buat inovasi dan meningkatin pengalaman pengguna.

Rekam dan Putar Video Spasial di Vision Pro

Baru-baru ini, Apple meluncurkan fitur baru buat iPhone 15 Pro, yaitu rekaman video spasial dan pemutaran di Vision Pro, yang mulai ada di update iOS 17.2. Fitur ini memungkinkan pengguna bikin konten yang bisa dinikmati secara lebih mendalam di Vision Pro, dengan seluruh kontennya bisa diakses di iCloud lewat aplikasi Foto.

Kesimpulan

Nah, sambil kita nunggu peluncuran iPhone 17 Pro Max dan update di seri iPhone 16, jelas banget Apple gak cuma fokus ke peningkatan bertahap. Mereka terus majuin batas-batas teknologi smartphone, terutama di bagian kamera dan integrasi antar Smartphone. Meski kita harus hati-hati sama rumor awal ini, tapi prospek apa yang mungkin dibawa Apple dalam beberapa tahun ke depan ini bener-bener bikin penasaran dan seru. Integrasi kamera yang canggih sama Smartphone inovatif kayak headset Vision Pro bisa mengubah cara kita berinteraksi dengan smartphone dan konsumsi konten digital. Dengan semua perkembangan ini, Apple terus menegaskan posisinya sebagai pemimpin inovasi teknologi.

Kita tunggu aja ya, update-update selanjutnya dari Apple tentang perkembangan ini. Gimana nih ekspektasi kalian tentang iPhone 17 Pro Max dan seri iPhone 16? Kira-kira integrasi kamera iPhone dengan headset Vision Pro bisa meningkatkan pengalaman digital kalian gimana? Yuk, gabung di obrolan melalui dan kasih tahu kita pendapat kalian!

Review: 2,3jtan.. Solusi Mic Wireless Untuk iPhone‼️ Hollyland Lark C1



Jika informasi dari iPhone 17 Pro Max menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Macrumors
Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments