Menanti Rilis Redmi Note 13 Pro+, Bocoran Spesifikasi dan Fitur yang Menggoda

0
Xiaomi13.l.805a Dhiarcom
Foto: kamera XIAOMI 13 Rilis Dari XIAOMI

Desain dan fitur dari Redmi Note 13 Pro+ sudah muncul, dikabarkan bahwa smartphone ini akan membawa layar yang segar mirip Xiaomi 13 dan performa yang impresif. Sangat dinantikan, Redmi Note 13 Pro+ dispekulasikan akan menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya, seri Redmi Note 12, dalam hal performa dan model.

Putih Xiaomi 13.l.2000 Dhiarcom
Foto: Putih Xiaomi 13 Dari Xiaomi

Fitur Desain dan Layar Redmi Note 13 Pro+

Sumber terpercaya, Digital Chat Station, baru-baru ini merilis skema terkini dari Redmi Note 13 Pro+. Berdasarkan skema yang dibagikan, smartphone ini akan dilengkapi dengan layar datar dengan bezel tipis mirip Xiaomi 13. Selain itu, dispekulasikan bahwa handphone ini akan dilengkapi dengan modul kamera persegi yang memiliki sudut membulat dan desain berpartisi. Secara model, Redmi Note 13 Pro+ diduga lebih ramping dan slim berkat hilangnya braket plastik di sekitar layar.

Sebagaimana diungkapkan dalam skema, layar depan smartphone ini akan dilengkapi dengan punch-hole yang diposisikan di tengah untuk kamera, disertai lubang suara yang mungkin juga berfungsi sebagai speaker. Bezel tipis, selain berkontribusi pada desain ramping, diduga akan meningkatkan rasio screen-to-body. Redmi Note 13 Pro+ mungkin juga akan mengadopsi layar 6,7 inci yang lebih besar, diduga akan menawarkan pengalaman tampilan visual yang detail.

Redmi Note 13 Pro Leaked Schematic Dhiarcom3
Foto: Skema Redmi Note 13 Pro+ Dari Weibo

Spesifikasi yang Diperkirakan pada Redmi Note 13 Pro+

Walau spesifikasinya masih bersifat spekulatif, berdasarkan postingan Weibo sebelumnya oleh Digital Chat Station, disebutkan bahwa seri Redmi Note 13 akan hadir dalam tiga varian, yaitu Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro+ 5G. Ketiga smartphone ini diperkirakan akan dilengkapi dengan desain layar dan bagian belakang yang serupa.

Advertisements
Loading...


Rumor menunjukkan bahwa Redmi Note 13 5G akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 694 dan baterai 6.000mAh yang akan mendukung Fast Charging 67W. Redmi Note 13 Pro dan Redmi Note 13 Pro+ diduga akan ditenagai oleh Dimensity 7200 SoC, menawarkan peningkatan performa dibandingkan pendahulunya. Varian Pro mungkin akan menampung baterai 6.000mAh dengan Fast Charging 67W, sedangkan Pro+ mungkin akan mempunyai baterai 5.500mAh yang lebih kecil, tetapi dengan kapabilitas Fast Charging 120W yang menarik perhatian.

Perkiraan Rilis dan Software Redmi Note 13 Pro+

Mengingat jadwal rilis biasanya dari seri Redmi Note, dispekulasi bahwa seri Redmi Note 13 akan dirilis di China pada musim gugur ini. Smartphone ini juga dirumorkan akan diluncurkan dengan antarmuka pengguna MIUI 15 terkini, yang bertujuan meningkatkan penggunaan sehari-hari dengan fitur dan peningkatan baru. Meskipun belum ada jaminan bahwa smartphone ini akan menggunakan OS Android 14 setelah diluncurkan secara global, ada kemungkinan bahwa pembaruan tersebut akan hadir saat smartphone ini diluncurkan ke pasar global pada awal tahun 2023.

Penting diingat bahwa meskipun detail ini berasal dari sumber yang dapat dipercaya, detail tersebut masih bersifat spekulatif sampai diverifikasi resmi oleh perusahaan. Namun, antusiasme dan harapan seputar Redmi Note 13 Pro+ memang tinggi, mengingat keberhasilan seri pendahulunya.

Kesimpulan

Sebagai penutup, jika rumor ini benar, Redmi Note 13 Pro+ berpotensi menjadi smartphone unggulan yang menawarkan kombinasi menarik antara desain, layar dan spesifikasi inovatif. Kami menunggu informasi lebih lanjut yang dapat dikonfirmasi dalam waktu dekat. Seperti biasa, kami mengundang Kamu untuk membagikan pendapat dan harapan Kamu mengenai smartphone ini di kolom komentar di bawah!

Review: CINTA +62 🇲🇨 ya CINTA REDMI A1 ❤️ Baterai 5000mAh



Jika informasi dari Redmi Note 13 Pro+ menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo,iThome|Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments