Lamborghini di Genggaman: Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse – Snapdragon 8 Gen 3 dan Lainnya!

0
Redmi-K70-Pro-1200x675_dhiarcom3
Foto: Redmi K70 Pro dari Redmi

Pengumuman Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse baru-baru ini telah menghasilkan gebrakan di pasar handphone pintar. Edisi khusus ini, diumumkan oleh Redmi dalam sebuah acara di Tiongkok, bawa kolaborasi unggulan antara perusahaan handphone pintar dan Lamborghini divisi balap. Acara Perilisan tersebut juga Menghadirkan Perilisan produk lain seperti Redmi K70e, K70, Redmi Watch 4, Redmi Books 2024 dan Redmi Buds 5 Pro. Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse tampil mencolok sebagai simbol perjalanan 10 tahun Redmi di pasar handphone pintar.

Desain dan keindahan Edisi Khusus

Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse membedakan dirinya dari K70 Pro reguler dengan elemen desain yang unik. Ini Menghadirkan skema warna dua warna dalam Hijau atau Kuning, dengan finishing Karbon, mencerminkan garis tajam ikonik Lamborghini. kamera mencolokkan bentuk pentagon cembung terbalik, bukan persegi panjang pada umumnya. Meski membawa layar belakang berbahan plastik, desainnya tetap memancarkan kesan mahal dan premium, meski tidak menandingi kemewahan perusahaan seperti Caviar.

Software dan Tema Khusus

Bicara soal Software, edisi khusus ini hadir dengan tema kustom Lamborghini Squadra Corse yang terintegrasi ke dalam antarmuka HyperOS. Tema ini menyoroti mobil Essenza SCV12, hypercar khusus balapan dari Lamborghini yang Menghadirkan mesin V12, menambahkan sentuhan terkini pada kebutuhan yang lengkap.

imagem_2023-11-29_154252361_dhiarcom3
Foto: Redmi K70 Pro Lamborghini dari Redmi

Spesifikasi Hardware

Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse berbagi spesifikasi Hardwarenya dengan K70 Pro standar. Ini menampung prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, RAM tipe LPDDR5X 24 GB dan storage tipe UFS 4.0 1 TB. Smartphone ini Dibekali baterai 5.000 mAh, akan mendukung Fast Charging 120W. Spesifikasi ini menjadikannya pesaing yang tidak bisa dihindari dikelasnya di segmen handphone pintar high-end.

Harga dan Ketersediaan Handphone

Meskipun harga edisi Lamborghini belum dikonfirmasi, dari spekulasi yang beredar infonya akan lebih tinggi dibandingkan Tipe K70 Pro biasa, yang berkisar antara 3.299 yuan (sekitar Rp 7.2 jutaan) hingga 4.399 yuan (sekitar Rp 9.5 jutaan) di Tiongkok. Kemungkinan Tipe ini menjadi terbaru di Tiongkok tidak heran bila lebih mahal, Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse, meskipun berbeda secara layar Tampilan visual, spesifikasi corenya sama dengan spek K70 Pro high-end. Desainnya, yang terinspirasi oleh keindahan Lamborghini, menambahkan sentuhan unik pada handphone, namun tetap identik dengan Tipe K70 Pro standar.

Redmi-K70pro_dhiarcom3
Foto: Redmi K70 Pro dari Redmi

Redmi K70 Pro: Unggulan dengan Fitur Mencuri Perhatian

Redmi K70 Pro, spek high-end di lini keluarga dari seri terbaru Redmi, telah melakukan lompatan dari pendahulunya, K60 Pro. spek Andalan baru ini dilengkapi spesifikasi dapur pacu dengan dibekali Prosesor yang ditingkatkan, konfigurasi kamera yang ditingkatkan, fitur Software yang meyakinkan dan layar berkualitas, semuanya dengan tetap mempertahankan harga yang kompetitif.

Keunggulan Layar

Layar OLED 6,67 inci pada K70 Pro, yang dikembangkan bekerja sama dengan TCL, membawa resolusi 1440p. mendukung refresh rate 120Hz dan warna 12-bit, mampu Menghadirkan 68,7 miliar warna. Peringkat Tingkat kecerahan puncak 4000 NITS merupakan fitur unggulan yang akan membawa pengalaman menonton sangat baik bahkan dalam kondisi pencahayaan sangat terang sekalipun. Algoritme AI meningkatkan kualitas layar untuk aplikasi dan game tertentu.

redmi-k70-body_dhiarcom3
Foto: Redmi K70 dari Redmi

Hardware High-End

Advertisements
Loading...


Dilengkapi spesifikasi dapur pacu Prosesor Snapdragon 8 Gen 3, K70 Pro dirancang untuk performa gaming terbaik dan penanganan aplikasi berat dengan Unggul. spek awal hadir dengan RAM tipe LPDDR5X 12 GB dan storage tipe UFS 4.0 256 GB, sedangkan Tipe high-end memiliki RAM 24 GB dan storage 1 TB. Smartphone ini juga dilengkapi sistem pendingin yang efektif, termasuk area pendinginan seluas 5.000 mm persegi dan Ruang Uap, yang memastikan efisiensi dalam kebutuhanan tugas berat.

Sistem Kamera Kelas Pro

Untuk Bagian kamera K70 Pro pakai sensor utama 50 Megapiksel dengan aperture f/1.6 dan OIS, sensor telefoto 50 Megapiksel untuk zoom Lensa 2x dan lensa ultrawide 12 Megapiksel. Kamera bagian depan dilengkapi sensor 16 Megapiksel, menjaga konsistensi dengan seri K60.

Baterai dan Fitur Tambahan

Baterai 5000mAh memberi power pada K70 Pro, akan mendukung Fast Charging 120W yang mampu mengisi power handphone hingga penuh hanya dalam 18 menit. Smartphone ini memuat sistem HyperOS, berbasis Android 14 dan menyertakan fitur seperti Bluetooth 5.3, NFC dan slot nano-SIM ganda.

Harga dan Warna

Harga awal Redmi K70 Pro ditetapkan pada Yuan 3299 (sekitar Rp 7.2 jutaan), dengan Tipe teratas dihargai Yuan 4399 (sekitar Rp 9.5 jutaan). Handphone tersedia dalam warna Biru, Putih dan Hitam.

Analisis Kolaborasi Redmi-Lamborghini

Kemitraan Redmi dan Lamborghini untuk edisi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse sempat menjadi perbincangan. Lamborghini yang terkenal dengan supercar bernilai jutaan dolar berkolaborasi dengan Redmi, perusahaan yang fokus pada smartphone segment entry-level, menghadirkan lini keluarga dari seri yang menarik. Kemitraan ini, sayangnya tidak terduga, mencerminkan tren dalam pasar handphone pintar di mana handphone dan perusahaan otomotif kolaborasi untuk hadirkan nuansa dan fitur sebagai produk aspiratif bagi para penggemar perusahaan otomotif. Namun, mengingat Redmi pendekatannya berorientasi pada segment harga, kemitraan ini tampaknya sedikit bertentangan dengan citra mewah Lamborghini. Kolaborasi otomotif Redmi sebelumnya, seperti dengan tim Mercedes F1, tampak lebih selaras dengan positioning perusahaan tersebut.

Kesimpulan

Penutupnya, Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse edition dan spek K70 Pro standar menghadirkan perpaduan menarik antara teknologi yang meyakinkan, desain inovatif dan harga kompetitif. Produk-produk ini menunjukkan dedikasi Redmi dalam membawa smartphone berkualitas yang memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mulai dari penggemar performa hingga pecinta desain. Seiring dengan terus berkembangnya pasar handphone cerdas, kolaborasi dan inovasi tersebut memainkan peran unggulan dalam membentuk pilihan dan pendapat kononsumen.

Seiring dengan semakin terkenalnya seri Redmi K70 Pro, termasuk edisi spesial Lamborghini, akan menarik untuk melihat bagaimana konsumen merespons perpaduan unik antara teknologi dan branding mewah ini. Kolaborasi ini dapat membuka jalan bagi lebih banyak kemitraan serupa di masa depan, sehingga mengaburkan batasan antara teknologi dan kemewahan yang hanya ditemukan pada otomotif.

Review: 1.9jt‼️Kupas Tuntas Redmi 12, Test FPS, Suhu, Baterai, Touch Sampling Rate, Kamera 🌪️🔥🌪️🔥



Jika informasi dari k70 pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2,3,4), Semiconductor | Via: Fonearena, Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments