Keunggulan Honor Magic 6 Lite 5G: Layar AMOLED, Prosesor Snapdragon, dan Kamera 108MP

0
Honor-Magic6-Lite-Announcement-1200x675_dhiarcom3
Foto: Honor Magic 6 Lite 5G Dari Honor

Honor Magic 6 Lite 5G, smartphone yang udah lama ditunggu-tunggu, akhirnya resmi muncul di pasar Eropa. Gantian dari Honor Magic 5 Lite 5G, handphone ini datang dengan sejumlah upgrade dan fitur keren yang bikin dia jadi pesaing kuat di segmen smartphone Mid-Range. Kita bahas semua mulai dari harganya, ketersediaannya, sampe ke spesifikasi rumit dan desainnya di sini.

Harga dan Ketersediaan

Honor Magic 6 Lite 5G tersedia dalam tiga warna yang menarik: Midnight Black, Emerald Green, dan Sunrise Orange. Walaupun Honor belum umumin harganya di Eropa, smartphone ini rencananya dijual mulai 27 Desember di Italia. Kita dapetin konfigurasi RAM 8GB dan storage 256GB. Harganya, dari spekulasi yang beredar, katanya sih diumumin dalam beberapa minggu lagi.

honor-magic6-lite8_dhiarcom3
Foto: Honor Magic 6 Lite 5G Dari Honor

Desain dan Layar

Honor Magic 6 Lite 5G bawa layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2652 x 1200 piksel. Dengan refresh rate 120Hz dan punch-hole di tengah, plus rasio screen-to-body sebesar 92,8%, layarnya diharapin bisa ngasih pengalaman nonton yang asik. Ditambah lagi, ada fitur tingkat kecerahan puncak 1200 nits dan Dimming PWM 1920Hz buat ngurangin ketegangan mata dan meningkatin kenyamanan ngeliat layar.

Prosesor dan Performa

Di jantungnya, Magic 6 Lite 5G dibekali Snapdragon 6 Gen 1 SoC, yang dibuat pake proses 4nm. Prosesornya punya empat core Cortex-A78 dan empat core Cortex-A55, plus GPU Adreno 710. Kombinasi hardware ini menunjukin kalo smartphone ini punya performa yang bagus dan multitasking yang efisien.

honor-magic6-lite-fitur_dhiarcom3
Foto: Honor Magic 6 Lite 5G Dari Honor

Spesifikasi Kamera

Kamera Honor Magic 6 Lite 5G ada tiga, termasuk sensor utama 108 Megapiksel, lensa ultra-wide-angle 5 Megapiksel, dan sensor makro 2 Megapiksel. Kamera depannya 16 Megapiksel, cocok buat selfie yang tajam dan jelas.

Baterai dan Pengisian Daya

Smartphone ini dikemas dengan baterai 5300mAh yang tahan lama dan mendukung fast charging 35W, pastinya bikin kenyamanan penggunaan bertambah. Baterainya juga udah dapet sertifikasi DXOMARK dan jaminan selama tiga tahun.

honor-magic6-lite7_dhiarcom3
Foto: Honor Magic 6 Lite 5G Dari Honor

Software dan Antarmuka Pengguna

Advertisements
Loading...


Honor Magic 6 Lite 5G jalan pake Magic OS 7.2 yang berbasis Android 13, yang menjanjikan antarmuka yang unggul dan ramah pengguna, plus update software dan keamanan terbaru.

fitur tambahan

Ada sensor sidik jari dalam layar dan speaker stereo, yang meningkatin keamanan dan pengalaman konten hiburan. Untuk konektivitas, ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, 5G, Bluetooth 5.1, NFC, dan beberapa sistem navigasi satelit.

honor-magic6-lite6_dhiarcom3
Foto: Honor Magic 6 Lite 5G Dari Honor

Atribut Fisik

Ukurannya 163,6 x 75,5 x 7,98 mm dan berat 185 gram, menunjukin desain yang elegan dan nyaman digenggam.

Reaksi Pasar

Dengan performa yang meyakinkan dan posisinya di pasar Mid-Range, Honor Magic 6 Lite 5G diperkirakan sukses di pasar Eropa. Layar resolusi tinggi, prosesor kuat, kamera serbaguna, dan baterai awet menjadikannya pilihan yang menarik.

Kesimpulan

Honor Magic 6 Lite 5G bawa peningkatan yang signifikan dari model sebelumnya, dengan fitur dan kemampuan yang lebih baik. Penasaran gimana nantinya di pasar Eropa? Kita tunggu aja. Bagi yang punya pendapat atau harapan tentang smartphone ini, yuk bagi di kolom komentar. Nantikan update terbaru dari kita tentang pasar smartphone ini!

Review: No.1 DXO Mark⁉️ SD8 Gen 2, HONOR Magic 5 Ultimate



Jika informasi dari Honor Magic 6 Lite 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Hihonor | Via: Huaweicentral

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments