iQoo Z7 Pro 5G, Prosesor MediaTek Dimensity 7200 Bertemu Kamera 64MP

0
Iqoo Z7 Pro Desain1 Dhiarcom3
Foto: iQoo Z7 Pro 5G Dari iQoo

Pasar smartphone di India makin kompetitif. iQoo baru saja memperkenalkan Z7 Pro 5G, sebuah ponsel yang dibekali dapur pacu MediaTek Dimensity 7200 dan kamera 64 Megapiksel. Sebagai anggota dari seri Z7 yang populer, model terkini ini menghadirkan sejumlah upgrade. Yuk, kita ulas lebih dalam mengenai harga, spesifikasi, dan apakah smartphone ini benar-benar berbeda dari yang lainnya.

Harga dan Ketersediaan

iQoo Z7 Pro 5G, yang hadir dalam warna Blue Lagoon dan Graphite Matte, dibanderol dengan harga yang bersaing. Varian 8GB + 128GB dijual sekitar Rp. 23.999 atau sekitar Rp. 4,4 Jutaan, sementara varian 8GB + 256GB seharga Rs. 24.999 atau sekitar Rp. 4,6 Jutaan. Namun, berkat promo bank yang berlangsung, kamu bisa mendapatkan gadget ini hanya dengan Rs. 21.999 atau sekitar Rp. 4 Jutaan. Catat tanggalnya, 5 September pukul 12 siang IST, karena Smartphone ini bisa didapat di Amazon dan situs resmi iQoo.

Iqoo Z7 Pro 1 Dhiarcom3
Foto: Desain iQoo Z7 Pro 5G Dari iQoo

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Layar iQoo Z7 Pro 5G menarik dengan layar full-HD+ AMOLED 6,78 inci, yang menawarkan visual jernih dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan maksimal 1300 nits. Dibekali dapur pacu MediaTek Dimensity 7200, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal hingga 256 GB, performanya diharapkan cepat dan efisien.

Bagi kamu yang suka foto, kamera utamanya menggunakan sensor 64 Megapiksel dan sensor depth 2 Megapiksel, disertai dengan lampu LED berbentuk cincin. Untuk selfie, tersedia kamera depan 16 Megapiksel. Dikemas oleh baterai berkapasitas 4.600mAh yang mendukung Fast Charging 66W, kamu bisa menikmati waktu layar yang lebih lama. Plus, sensor sidik jari in-display menambah keamanan.

Fitur tambahan yang perlu diperhatikan antara lain akselerometer, light sensor, giroskop, dan sertifikasi IP52 untuk ketahanan debu dan air. Dalam hal konektivitas, iQoo Z7 Pro 5G mendukung 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, GPS dan USB Type-C. Bobotnya yang hanya 175 gram membuatnya praktis dan stylish.

Iqoo Z7 Pro Spek Dhiarcom3
Foto: Layar iQoo Z7 Pro 5G Dari iQoo

Perbandingan dan Ulasan

Advertisements
Loading...


Di segmen mid-range, dapur pacu MediaTek Dimensity 7200 tampil menonjol, terutama saat dibandingkan dengan kompetitor. Kamera dengan stabilisasi gambar otomatis menjadi nilai plus bagi videografer. iQoo Z7 Pro menawarkan daya tahan baterai yang awet dan pembaruan software yang rutin, menjaganya tetap update di ekosistem Android.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, iQoo Z7 dan Z7s, versi Pro ini tentu lebih baik. Seperti dikutip dari podcast Gadgets 360 Orbital, masih menjadi perdebatan apakah iQoo Z7 Pro 5G adalah pilihan terbaik di bawah Rs. 40.000 di India. Namun, dengan spesifikasinya, ia layak menjadi kandidat kuat.

Kesimpulan

Dengan peluncuran iQoo Z7 Pro 5G, posisi iQoo di pasar India semakin kokoh. Jika tren ini berlanjut, kita bisa berharap melihat lebih banyak inovasi dari iQoo di masa depan. Bagi kamu yang mencari smartphone mid-range dengan fitur premium, iQoo Z7 Pro 5G layak dipertimbangkan.

Dengan spesifikasi yang Menarik dan harga yang kompetitif, smartphone tersebut sepadan menjadi pilihan, apalagi dengan promo bank saat ini. Baik bagi gamer, pecinta fotografi, atau yang mencari smartphone sehari-hari yang handal, iQoo Z7 Pro 5G sepertinya bisa memenuhi kebutuhanmu.

Penasaran dengan performanya? Coba sendiri dan bagikan pengalamanmu menggunakan iQoo Z7 Pro 5G!

Review: Kencang‼️SD8Gen2⚡️ iQOO 11 Masuk Indonesia, Hape Gaming Yang Kencang?🔥



Jika informasi dari iQoo Z7 Pro 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gadgets360 | Sumber: Iqoo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments