iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro: Bocoran Seri Terbaru dengan Desain Layar Amoled

0
iQOO-Neo-9-design_dhiarcom3
Foto: Sketsa iQOO Neo 9 Series Weibo

Hayo, udah denger belum tentang seri iQOO Neo 9? Seri terbaru dari iQOO, anak perusahaan Vivo, ini udah bikin heboh komunitas teknologi dengan bocorannya. Seri ini, yang terdiri dari iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro, jadi lanjutan dari iQOO Neo 8 dan Neo 8 Pro yang diluncurin awal tahun ini.

iQOO Neo 9: Desain dan Layar yang Menawan

rumornya, iQOO Neo 9 punya layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 1,5K, mirip pendahulunya. Dari bocoran yang ada, kayaknya ada hole di bagian tengah atas layar, dengan bezel yang tipis buat pengalaman nonton yang lebih asyik. Bagian belakangnya rumornya punya dual-kamera dengan hole melingkar kecil buat sensor utama dan sekunder, plus sensor flash LED ganda. Tombol volume dan power ada di sisi kiri, bikin desainnya ergonomis.

Performa dan Kamera yang Gahar

iQOO Neo 9 dirumorkan dibekali Snapdragon 8 Gen 2 SoC, RAM sampe 16GB dan storage internal 256GB. Ini nunjukin performa banget, cocok buat main game atau aplikasi berat. Kamera utamanya mungkin punya sensor Sony IMX920 50 Megapiksel yang pastinya bikin hasil jepretan bagus banget.

iQOO-Neo-9-leak_dhiarcom3
Foto: Sketsa iQOO Neo 9 Series Weibo

iQOO Neo 9 Pro: Fitur yang Ditunggu

Untuk iQOO Neo 9 Pro, spekulasi bilang mungkin pake MediaTek Dimensity 9300, dengan RAM 12GB dan storage 256GB. Model Pro ini juga punya desain mirip sama iQOO Neo 9, termasuk konfigurasi kameranya.

Desain dan Build Quality

Kedua model iQOO Neo 9 rumornya punya frame metalik yang lebih premium dibanding seri sebelumnya. Desainnya dirumorkan lebih tipis dengan sudut yang membulat, bikin pegangannya lebih nyaman.

Software dan Fitur Tambahan

Advertisements
Loading...


Seri iQOO Neo 9 mungkin pake FunTouchOS 14 atau OriginOS 4 berbasis Android 14, tergantung wilayah. Desain belakang dua warnanya ngikutin tren pasar sekarang, jadi tampilannya kekinian banget.

Iqoo Neo 8 Pro 3 Dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 8 Pro Dari iQOO

Harga dan Tanggal Rilis yang Diperkirakan

Tanggal rilis resmi dan harganya belum diumumin, tapi spekulasi bilang seri iQOO Neo 9 diluncurin awal tahun depan. iQOO Neo 8 diluncurin dengan harga Yuan 2.499 (sekitar Rp. 5,4 Jutaan), jadi ini bisa jadi patokan harga buat seri terbarunya.

Kesimpulan

Seri iQOO Neo 9 siap jadi tambahan keren di pasar smartphone mid-range. Dengan prosesor kenceng, sistem kamera yang lebih baik, dan desain yang fresh, seri ini akan menarik minat yang cari kombinasi performa, gaya, dan harga yang pas. Semua orang sekarang lagi nungguin rilis resmi handphone ini dengan sabar.

Catatan: Semua info ini berdasarkan bocoran dan rumor, jadi bisa jadi ada perbedaan pas rilis resminya.

Review: Kencang‼️SD8Gen2⚡️ iQOO 11 Masuk Indonesia, Hape Gaming Yang Kencang?🔥



Jika informasi dari iqoo neo menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)|Via: Fonearena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments