iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Terbaru dengan Warna Yellow Cek Spesifikasi dan Harga

0
Iphone Yellow Apple.p.2000 Dhiarcom
Foto: Yellow iPhone 14, iPhone 14 Plus Dari Apple

Baru-baru ini, Apple mengumumkan opsi warna yellow baru untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, yang menambah lima pilihan warna yang sudah tersedia. Pengumuman ini menarik perhatian para penggemar Apple di seluruh dunia. Berikut adalah informasi terbaru yang perlu kamu ketahui mengenai smartphone iPhone yang ditawarkan oleh Apple.

Harga iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Sebelumnya, pilihan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus hanya tersedia dalam warna Blue, Midnight, Purple, Starlight, dan (PRODUCT) Red. Kini, kedua smartphone tersebut juga tersedia dalam warna yellow dan sudah bisa dibeli di US dengan harga $799 sekitar Rp.12,3 jutaan untuk iPhone 14 dan $899 sekitar Rp.13,8 jutaan untuk iPhone 14 Plus.

Spesifikasi iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Keduanya dilengkapi dengan Prosesor A15 Bionic Apple dan menggunakan sistem operasi iOS 16 terbaru. Layar Super Retina XDR OLED 6,1 inci hadir di iPhone 14, sedangkan iPhone 14 Plus membawa layar lebih besar yaitu 6,7 inci.

Iphone Yellow Apple 1678197154212.l.805b Dhiarcom
Foto: Warna Baru iPhone 14, iPhone 14 Plus Dari Apple

Untuk sektor kamera, kedua smartphone ini memiliki modul kamera belakang dengan dual-kamera, termasuk kamera wide-angle 12 Megapiksel dengan sensor 1,9um dan aperture f/1.7. Apple juga menyajikan sensor 12 Megapiksel dengan lensa ultra-wide-angle yang dilengkapi dengan aperture f/2.4 dan sudut pandang 120 derajat. Sementara itu, kamera depan untuk selfie menggunakan kamera TrueDepth 12 Megapiksel dengan aperture f/1.9.

Performa Kamera Lebih Baik

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa kemampuan perekaman video pada kedua smartphone ini telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Apple telah menambahkan fitur stabilisasi baru yang disebut Action Mode yang menggunakan sensor gerak pada handphone untuk meningkatkan koreksi video. Mode Cinematic sekarang tersedia dalam 4K pada 30 frame per detik dan 4K pada 24 frame per detik. Apple juga menyoroti peningkatan performa minim cahaya yang didukung oleh Mesin Fotonik baru, dengan kamera ultra-wide performa pada cahaya minim menjadi lebih baik hingga 2x, kamera depan TrueDepth 2x dan kamera utama 2,5x. Flash True Tone juga telah ditingkatkan dan sekarang 10 persen lebih terang.

Iphone 14 Plus Apple 1665119713959.l.805b Dhiarcom
Foto: iPhone 14, iPhone 14 Plus Dari Apple
Advertisements
Loading...


Perlu diketahui bahwa Apple belum merilis pembaruan atau modifikasi apapun untuk seri iPhone 14. Meski begitu, dan kini tentang peluncuran warna baru untuk iPhone 14 non-Pro sedang hangat dibicarakan. Sayangnya, handphone iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max high-end belum mendapatkan sentuhan warna baru.

Meskipun Apple belum secara resmi mengonfirmasi spesifikasi baterai, kabarnya iPhone 14 akan memiliki masa pakai baterai yang setara dengan model sebelumnya. Diperkirakan iPhone 14 akan dilengkapi dengan baterai 2.815 mAh, sedangkan iPhone 14 Plus akan didukung oleh baterai 3.687 mAh yang lebih besar.

Penutup

Kehadiran pilihan warna yellow baru pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus memicu kegembiraan di kalangan penggemar Apple. Pilihan warna ini memberikan nuansa segar dan lebih bersemangat pada handphone yang dari desain memang sudah ramping dan trendy. Dengan performa kamera yang semakin ditingkatkan, seri iPhone 14 kembali menegaskan standarnya dalam fotografi dan videografi pada smartphone.

Secara keseluruhan, pilihan warna yellow baru pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus merupakan ‘update’ yang sangat diapresiasi bagi smartphone yang sudah mantap dalam fitur dan kemampuannya. Hal ini menunjukkan komitmen Apple terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan, dan kita menantikan dengan antusias bagaimana konsumen merespon pilihan warna baru ini.

Review: PIXEL 7 PRO di Taklukkan oleh IPHONE 14 PRO⁉️🔥



Jika informasi dari iPhone 14, iPhone 14 Plus menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Apple|Via: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments