iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Meluncur 10 September

0
1872
Loading...


Secara resmi Apple menegaskan bahwa seri iPhone 11 yang baru akan diluncurkan pada tanggal 10 September, Acara tersebut diadakan di kantor pusat perusahaan besutan Steve Jobs Theatre di Cupertino California pada hari Selasa 10 September pukul 10:00 pagi Waktu lokal. Seiring dengan iPhone 11 yang baru, Apple juga akan memperkenalkan program perangkat lunak yang baru termasuk iOS 13, iPadOS, watchOS dan macOS.

Menurut rumor dan bocoran sebelumnya, Apple akan meluncurkan 3 iPhone baru yang mencakup iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Sebagai penerus dari IPhone XS dan XS Max tahun sebelumnya, iPhone 11 Pro dikabarkan juga menerima peningkatan kamera, IPhone XS memiliki dual kamera dibelakang sementara iPhone 11 Pro kabarnya memiliki 3 kamera belakang.

Seri iPhone 11 mungkin merupakan ponsel dengan dual kamera dengan ukuran layar 5,8 inci Sedangkan untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max masing-masing dengan ukuran 6,1 inci dan 6,5 inci, Kedua ponsel akan menyertakan desain tiga kamera di panel belakangnya.

Advertisements
Loading...


Prosesor A13 dipastikan akan turut digunakan di iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dan akan mencakup fungsi seperti 3D Touch, Beberapa kabar juga menunjukkan bahwa model Pro akan memiliki reverse wireless charging yang artinya kamu dapat charging AirPods, Tidak ada kabar yang menyatakan versi 5G untuk tahun ini tapi tidak tertutup kemungkinan hadir di tahun depan.


iPhone baru menerima sensor ID pengenal wajah baru yang lebih luas yang memungkinkan membuat membuka kunci lebih mudah dari sebelumnya, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: mashable | source: @raywongy

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments