Intip Gebrakan Baru HMD Global di 2024: Rebranding Keren dan HP Flip Barbie yang Ikonik!

0
hmd_barbie_2_dhiarcom3
Foto: HP Flip Barbie dari HMD Global Dari HMD Global

Pada acara Mobile World Congress (MWC) 2024 yang berlangsung di Barcelona, 25 Februari, HMD Global bikin heboh dengan kabar terbarunya. Selain ngumumin rebranding yang strategis, mereka juga kasih teaser HP flip yang bertema Barbie. Kabar gembira ini bawa langkah besar dari HMD Global, yang kita kenal lewat kerja samanya dengan Nokia selama tujuh tahun, ke arah strategi yang lebih luas dan variatif. Inisiatif baru ini nggak cuma nunjukin komitmen HMD Global untuk terus berinovasi, tapi juga ambisi mereka untuk nyiptain Smartphone yang nggak cuma terjangkau dan keren, tapi juga nyaman untuk lingkungan dan bisa disesuaikan.

Perubahan Besar di HMD Global: Apa Sih yang Baru?

Rebranding HMD Global ke “Human Mobile Devices” (HMD) bukan cuma ganti nama doang lho, tapi juga simbol dari arah baru yang mereka tuju. Dengan langkah ini, HMD Global pengen lebarkan sayapnya lebih jauh dari Nokia, dan rencananya mereka mau mulai ngeluncurin smartphone dengan merek HMD sendiri, sambil tetep setia ngeluarin HP Nokia. Mereka pengen nyuguhin pilihan Smartphone yang nggak cuma indah dari segi desain, tapi juga praktis dan bisa diperbaiki sesuai kebutuhan kita.

HP Flip Barbie dan Kejutan Lain dari HMD Global

Dengan kerja sama bareng Mattel, HMD Global siap menghadirkan HP flip bertema Barbie yang mengusung desain retro tapi tetep kekinian. HP ini, yang dijanjiin punya warna pink yang mencolok, merupakan bentuk penghormatan buat ikonik Barbie sekaligus usaha buat mengurangi ketergantungan kita terhadap smartphone. Kejutan ini menunjukkan kreativitas HMD dalam menggabungkan simbol budaya pop dengan teknologi terkini.

hmd-global_dhiarcom3
Foto: HP Flip Barbie dari HMD Global Dari HMD Global

Ngga cuma HP Barbie, HMD Global juga ngasih teaser tentang kembalinya desain legendaris lain dari Nokia, bikin kita makin penasaran sama apa yang mereka bawa di tahun 2024. Plus, dengan peluncuran HMD Fusion di bulan Juli, HMD Global semakin serius dalam hal customization, ngasih kesempatan buat kita untuk mempersonalisasi Smartphone dengan cara yang unik.

Upaya HMD Global Dalam Perbaikan dan Keberlanjutan

Di pasar smartphone yang semakin maju, HMD Global berani ambil langkah dengan fokus pada kemudahan perbaikan. Setelah sukses dengan Nokia G22 yang dibuat bareng iFixit, mereka punya target buat bikin setengah dari smartphone mereka di tahun 2024 bisa diperbaiki dengan mudah. Inisiatif ini dirumorkan bisa mengurangi sampah elektronik dan memperkuat peran kita sebagai konsumen yang bertanggung jawab.

Advertisements
Loading...


Visi mereka untuk memudahkan proses perbaikan, khususnya untuk layar yang rusak, menunjukkan komitmen HMD Global terhadap produk yang tahan lama dan nyaman untuk pengguna. Ini semua adalah bagian dari upaya mereka untuk mendukung keberlanjutan dan memberdayakan kita sebagai konsumen.

Nokia Masih Jadi Andalan HMD Global

Di tengah semua berita seru ini, HMD Global ngasih jaminan kalau Nokia masih akan jadi bintang di portofolio mereka. HP Nokia yang ikonik muncul lagi di musim panas ini, jadi buat yang udah kangen, nggak perlu khawatir. Ini menunjukkan bahwa HMD Global nggak cuma menghargai warisan Nokia, tapi juga terus berinovasi dan bereksperimen.

Kesimpulan

Penutup, pengumuman dari HMD Global di MWC 2024 memberikan kita gambaran tentang masa depan yang cerah dan penuh inovasi. Dengan strategi rebranding yang fresh, kehadiran HP flip Barbie, fokus pada perbaikan dan keberlanjutan, serta kelanjutan Nokia, HMD Global siap untuk membuat gebrakan di pasar Smartphone tahun 2024. Semangat inovasi dan komitmen mereka terhadap kebutuhan konsumen yang beragam jadi bukti kalau HMD Global nggak main-main dalam berinovasi.

Kita diajak oleh HMD Global untuk menantikan tahun yang penuh dengan nostalgia, inovasi, dan solusi teknologi yang berkelanjutan. Baik itu lewat HP flip Barbie yang menggemaskan, HMD Fusion yang bisa disesuaikan, atau keandalan Nokia, HMD Global siap menghadirkan pengalaman mobile yang unik dan menyenangkan bagi kita semua di tahun 2024.


Baca Juga:

    Jika informasi dari barbie menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

    Sumber: Prnewswire, HMDdevices

    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments