Huawei Nova 7i Mirip Nova 6 SE Segera Meluncur

0
92
Nova 6 SE
Foto: Nova 6 SE (Huawei)
Loading...


Huawei kabarnya akan melengkapi seri Nova-nya dengan Nova 7i, tetapi bukan produk baru tetapi merupakan re-brand dari seri Nova 6 SE, yang rumor akan dirilisnya pada tanggal 14 Februari di Malaysia.

Huawei Seri Nova 6 SE yang telah dirilis di China sebelumnya, akan dirilis secara global namun dengan nama yang berbeda yaitu Huawei Nova 7i, jadi kita bisa memperkirakan spesifikasi dan harga dari Nova 7i yang akan hadir nanti.

Spek Nova 7i (Rumor)

Dilansir dari situs Malaysia SoyaCincau, Huawei Nova 7i juga akan memiliki layar dengan resolusi FHD+ dan ditenagai oleh chip HiSilicon Kirin 810 SoC, Serta dipasangkan dengan RAM sebesar 8GB dan ROM 12GB.

Nova 6 SE
Foto: Nova 6 SE (Huawei )

Kamera Nova 7i (Rumor)

Advertisements
Loading...


Smartphone Nova 7i, juga diyakini bakal memiliki Quad Kamera di bagian belakang dengan pengaturan sensor utama 48 Megapiksel + lensa ultra-wide 8 Megapiksel + sensor makro 2 Megapiksel, dan sensor depth 2 Megapiksel, di bagian depan akan ada sensor kamera sebesar 16 Megapiksel, untuk fitur kamera juga telah di perbaharui untuk menyajikan pengalaman mengambil gambar dalam situasi yang kurang cahaya yang lebih memuaskan.

Fitur Dan Harga Nova 7i (Rumor)

Smartphone Huawei Nova 7i diyakini akan memilik sensor sidik jari yang dipasang di samping serta baterai berkapasitas 4.200 mAh dan mendukung teknologi 40W fast charging, Soal harga dari Nova 7i, diperkirakan juga tidak berbeda dengan Huawei Nova 6 SE dengan harga 2.199 Yuan (atau seharga Rp.4,3 Juta).

Review: Huawei Nova 5T, Kameranya 11-12 sama P30 Pro, Test PUBGM


Selain informasi dari Nova 7i, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Soyacincau

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments