Huawei Nova 5i Pro (Mate 30 Lite) Diperkenalkan Harga Mulai 4,4 Jutaan

0
197
Foto: Nova 5i Pro atau Mate 30 Lite) (vmall)
Loading...


Dalam sebuah acara resmi pertemuan pers yang diadakan di China akhir-akhir ini, Huawei telah secara resmi mengumumkan kehadiran Huawei Nova 5i Pro yang diprediksi sebagai Mate 30 Lite. Seperti yang diprediksikan Nova 5i Pro adalah versi yang lebih tinggi dari Nova 5i yang sebelumnya diumumkan pada bulan Mei tahun ini.

Panel depan memiliki kemiripan dengan Nova 5i perbedanya untuk panjang layar yang sedikit lebih kecil, Nova 5i Pro mampu menampilkan layar yang hampir full screen dengan punch-hole yang terletak di sudut kiri atas yang mana menjadi pusat bagi kamera selfie-nya.

Sasis belakang memiliki perbedaan yang mencolok. Tidak seperti Nova 5i versi “Pro” hadir dengan desain persegi untuk pengaturan quad-camera agar lebih tertata secara vertikal. Ini dilengkapi dengan 3 pilihan warna termasuk Emerald Green, Aurora dan Magic Night Black.

Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro (Mate 30 Lite) hadir dengan Layar 6,26 inci dengan resolusi layar Full HD+, Sedangkan untuk dapur pacunya didorong melalui Kirin 810 SoC modern yang hadirkan kinerja terbaik secara keseluruhan di antara pesaingnya Snapdragon 845 dan Snapdragon 855 SoC. Ada tiga pilihan RAM yang ditawarkan sebagai berikut RAM+ROM: 6GB+128GB, 8GB+128GB dan 8GB+256GB.

nova5ipro 1
Foto: Nova 5i Pro (Weibo)

Sektor kamera Huawei Nova 5i Pro, Beralih ke kameranya kehadiran pengaturan quad-camera pada panel di bagian belakang terdiri dari sensor penting sebesar 48-megapiksel, sebuah lensa perspektif ultrawide 8-megapiksel, sensor depth 2-megapiksel dan sensor ToF 2-megapiksel.

Advertisements
Loading...


Di panel depan kompartemen bagian berholenya mencakup kamera selfie 32-megapiksel yang mencakup teknologi AI untuk mengakomodasi pengguna dalam mengambil bidikan yang sangat baik, meskipun Kamu berada dalam situasi lingkungan yang sangat terang atau kurang cahaya.

Buka box HUAWEI NOVA 5 PRO, PUBGM HDR EXTREME ??

Huawei Nova 5i Pro dikemas dengan sebuah batrei 4,000mAh yang tidak dapat dilepas terletak di bawah panel belakang bawahnya. Perangkat ini memuat OS EMUI 9.1 terbaru berbasis sepenuhnya pada OS Android 9 Pie yang membawa banyak Fitur baru dan berguna termasuk GPU Turbo 3.0, EROFS file system, Huawei Vlog dan banyak tambahan lain.

Harga dari Huawei Nova 5i Pro (Mate 30 Lite) adalah sebagai berikut:
6GB+128GB, 2.199 Yuan (sekitar Rp.4,4 Juta)
8GB+128GB, 2.499 Yuan (sekitar Rp.5 Juta)
8GB+256GB, 2,799 Yuan (sekitar Rp.5,7 Juta)


Sampai sekarang, belum ada informasi apakah Huawei Nova 5i Pro (Mate 30 Lite) tersedia untuk pasar global. Namun Kita menyadari bahwa perangkat akan mulai dijual minggu kedua dibulan Agustus untuk di pasar Cina.

via | source: source,shop

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments