Vivo X100 Ultra Meluncur di Mei: Inovasi Kamera BlueImage dan Teknologi Zeiss!

0
Vivo-X100-Ultras-camera-module_dhiarcom3
Foto: Vivo X100 Ultra Kamera Dari Weibo

Dalam beberapa bulan ke depan, pasar smartphone akan disuguhi peluncuran Vivo X100 Ultra, sebuah Smartphone yang berambisi mendefinisikan ulang batasan Kamera seluler. Acara peluncurannya sendiri dijadwalkan pada bulan Mei di Tiongkok, dan diperkirakan akan memperkenalkan Teknologi kamera BlueImage yang inovatif dari Vivo. Jia Jingdong, Wakil Presiden Merek Vivo China dan General Manager Strategi Merek dan Produk, telah cukup banyak memberikan bocoran tentang beberapa fitur dan inovasi kunci dari Smartphone ini.

Vivo X100 Ultra: peluncuran dan Sertifikasi

Baru-baru ini Jia Jingdong memberi kita sekilas tentang apa yang bisa kita harapkan dari Vivo X100 Ultra, dengan fokus pada kemampuan kameranya yang mutakhir. Smartphone ini, yang dijuluki sebagai jawara teknologi Vivo di bidang kamera, akan menampilkan merek BlueImage yang dikembangkan sendiri. Inisiatif ini adalah bagian dari matriks teknologi biru Vivo yang lebih luas, yang bertujuan untuk mengintegrasikan berbagai kemajuan teknologi termasuk AI, desain chip, teknologi baterai, dan sistem operasi.

Vivo X100 Ultra: Teknologi Kamera Inovatif

Vivo X100 Ultra kabarnya dilengkapi dengan fitur kamera canggih seperti kamera telefoto periskop 200 megapiksel, mendukung zoom optik 4,3x dan zoom digital hingga 200x yang luar biasa. Modul kamera juga diharapkan menampung kamera utama LYT-900 50 megapiksel, bersama lensa ultrawide 50 megapiksel, dan kamera telefoto 50 megapiksel lainnya. Komitmen terhadap kamera tingkat tinggi ini diperkuat lagi melalui kemitraan dengan Zeiss, yang menggabungkan inovasi internal dengan keahlian optik eksternal.

Vivo X100 Ultra: Tampilan dan Prosesor

Vivo X100 Ultra tidak hanya unggul dalam Kamera tetapi juga dalam tampilan dan performa. Dilaporkan akan menampilkan panel Samsung E7 AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz, menawarkan visual yang memukau dan gerakan yang halus. Di dapur pacu Smartphone, smartphone ini akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 , yang diperkirakan akan dipasangkan dengan RAM hingga 24 GB, memastikan Smartphone ini dapat menangani tugas apa pun dengan mudah.

vivo-Zeiss_dhiarcom3
Foto: Vivo X Zeiss Dari Weibo

Vivo X100 Ultra: Fitur Tambahan

Fitur penting lain dari Vivo X100 Ultra termasuk pemindai sidik jari ultrasonik yang terintegrasi dalam layar untuk peningkatan keamanan. Spesifikasi baterai juga impresif, dengan kapasitas besar 5.400mAh yang didukung teknologi pengisian cepat 80W, memastikan bahwa ponsel cepat terisi penuh dan siap digunakan sepanjang hari.

Vivo X100 Series: Jangkauan Lebih Luas

Advertisements
Loading...


Peluncuran Vivo X100 Ultra akan bertepatan dengan perkenalan Vivo X100s dan X100s Pro. Model-model ini diharapkan akan mengusung chipset Dimensity 9300 Plus, menambah diversifikasi pada opsi yang tersedia dalam seri flagship X100. Ekspansi seri ini menunjukkan komitmen Vivo untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi konsumen.

Vivo S19 Series: Antisipasi

Bersamaan dengan X100 Ultra, Vivo juga akan meluncurkan seri Vivo S19, yang mencakup Vivo S19 dan S19 Pro. Smartphone ini juga sedang dalam proses sertifikasi 3C, menandakan kemungkinan peluncuran yang segera. Sama seperti X100 Ultra, model S19 akan mendukung pengisian cepat 80W dan akan dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk konektivitas 5G.

Vivo X100 Ultra: Konektivitas dan Pengisian Daya

Salah satu aspek menarik lain dari Vivo X100 Ultra adalah penyertaan konektivitas satelit di salah satu varianya, yang menunjukkan pandangan ke depan Vivo dalam solusi konektivitas. Fitur ini menjadi semakin populer di pasar Tiongkok dan bisa jadi merupakan tren baru dalam teknologi smartphone global. Kemampuan pengisian daya Smartphone telah disertifikasi, dengan detail yang menunjukkan hardware pengisian yang solid untuk mendukung spesifikasi kelas atas ini.

Dengan peluncuran resminya yang semakin dekat, antusiasme terhadap Vivo X100 Ultra terus meningkat. Smartphone ini siap menjadi pemain kunci di panggung smartphone, terutama bagi mereka yang mengutamakan keunggulan Kamera dan teknologi canggih pada Smartphone selulernya. Strategi inovatif dan teknologi canggih Vivo menunjukkan bahwa X100 Ultra tidak hanya akan memenuhi, tetapi melampaui ekspektasi, memperkuat reputasi Vivo sebagai pemimpin dalam pasar smartphone.

Ikuti terus perjalanan Vivo X100 Ultra di sini, dan bersiaplah untuk menyambut era baru Kamera seluler.

Review: Laptop Ngebut‼️ Harga Terjangkau👍🏻 ASUS Vivobook 14X M1403



Jika informasi dari Vivo X100 Ultra menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo 1,2|Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments