Huawei FreeBuds 3 Dengan Intelligent Noise Serta Kirin A1

0
1614
Foto: FreeBuds 3 (Huawei)
Loading...


Huawei FreeBuds 3 adalah earphone nirkabel, Huawei memperkenalkan earphone pada sebuah Acara IFA 2019 di Berlin Jerman, Huawei FreeBuds 3 disokong dengan chip Kirin A1 SoC dan komposisi desain Dolphin Bionic untuk kenyamanan.

Huawei FreeBuds 3 disebut-sebut sebagai earphone pertama di dunia dengan berlisensi BT-BLE dual-mode Bluetooth 5,1 SoC dan protokol BT-UHD+ yang dipatenkan untuk kecepatan transmisi hingga 6,5Mbps.

Huawei FreeBuds 3 hadir dalam bentuk bundar dan pengisi daya berbentuk hampir datar dan mengemas baterai 410mAh, Earbud itu sendiri memiliki daya 30mAh, dikatakan oleh perusahaan, dapat memberikan 4 jam waktu pemutaran dengan sekali isi.

Foto: FreeBuds 3 (Huawei)

Huawei FreeBuds 3 gunakan 14,2mm dynamic drivers dan generasi transmisi Isochronous Dual Channel yang merupakan teknologi untuk latensi rendah dan konsumsi hemat daya, Earphone dinyatakan dengan karakteristik koneksi Bluetooth yang cepat, audio yang renyah, sinkronisasi video, dan membuang kebisingan background saat dalam panggilan sehingga dapat meningkatkan suara secara bersamaan.

Foto: FreeBuds 3 (Huawei)
Advertisements
Loading...


FreeBuds 3 ini dikirimkan dengan sensor suara tulang yang dapat memilih suara Kamu melalui getaran tulang dan desain mic dengan saluran Aerodinamis untuk menekan angin agar membuat panggilan suara keras dan jelas.

Perusahaan mengklaim bahwa FreeBuds 3 dirancang secara ergonomis dan sangat cocok di telinga Kamu yang memberikan hiburan maksimum, Earbud memiliki kontrol intuitif, pemutaran jeda saat dilepas dan dilanjutkan sesaat digunakan kembali dan kemampuan untuk berpasangan dengan perangkat yang memuat EMUI 10 atau lebih tinggi.


Kasing FreeBuds 3 memiliki dukungan USB Type-C untuk pengisian daya melalui kabel dan teknologi Qi untuk wireless charing, Sementara untuk harga tepatnya dari Huawei FreeBuds 3 tidak diketahui untuk saat ini, yang kabarnya Ini bisa lebih murah daripada Apple AirPods, Earphone datang dalam pilihan warna Carbon Black dan Ceramic White shade, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

source: youtube| via: gizmochina

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments