Desain Remote OnePlus TV Muncul Bergaya Minimalis

0
1489
Foto: Remote OnePlus TV (OnePlus)
Loading...


OnePlus TV akan diperkenalkan pada 26 September mendatang, Kira-kira dalam waktu kurang dari 3 minggu lagi, tetapi berita yang beredar di sekitar perangkat di antaranya kabar yang resmi dan tidak, Kini salah satu bagian terakhirnya sekarang diketahui yaitu tentang remote control.

Pete Lau sendirilah yang menerbitkan di akun Twitternya sebuah foto remote untuk TV, yang dapat Kamu temukan di foto atas, Tata letak dari remote control mengingatkan dengan remote untuk Apple TV, dengan mode minimalis dan kehadiran sedikit tombol.

Bagian yang menarik bahwa ada tombol kosong jika diperhatikan pada gambar, Ada sebuah tombol OnePlus mirip dengan tombol Asisten dan berbentuk touchpad di bagian atas remote.

Advertisements
Loading...


Sebelumnya berdasarkan bocoran yang lalu mengungkapkan beberapa informasi dari TV cerdas diantaranya OnePlus TV berukuran 55 inci dengan teknologi QLED, Menurut bocoran tersebut TV bisa ditenagai menggunakan MediaTek MT5670 SoC, Chipset ini hadir dengan GPU Mali G51 Quad-Core.


Selanjutnya informasi bocoran juga menunjukkan kapasitas RAM sebanyak 3GB Dan kehadiran OS Android 9 Pie, ditambah kabar lainnya bahwa OnePlus TV bisa memiliki port USB-C, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via:neowin | source:@PeteLau

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments