Honor AKA-AL10 Muncul TENAA Ungkap Kamera 48 Megapixel

0
7
Honor AKA-AL10
Foto: Render Honor AKA-AL10 (TENAA)
Loading...


Honnor di kabarkan tengah sibuk mempersipakan ponsel dengan spesifikasi mid-range, yang kali ini bocorannya nampak di situs sertifikasi asal China TENAA, tidak hanya bocoran spesifikasi soal rupa render dari smartphone Honor AKA-AL10 juga telah muncul, lalu apa saja yang akan dibawah oleh smartphone tersebut mari kita simak.

Desain dan Kamer Honor AKA-AL10 (Rumor)

Smarphone yang nantinya akan di luncurkan di China, Honor AKA-AL10 hadir dengan layar 6.39 inci yang memilik resolusi 1560 x 720, dengan kamera depan punch-hole di sudut kiri layar sebagai rumah dari kamera selfie dengan sensor 8 Megapixel, Untuk kamera belakangnya dengan skema dual kamera, akan memiliki sensor utama 48 Megapixel bersama dengan sensor depth 2 Megapixel.

Spek Honor AKA-AL10 (Rumor)

Soal dapur pacunya, smartphone Honor AKA-AL10 akan hadir di otaki dengan prosesor octa-core clock speed 2.0GHz yang rumornya merupakan MediaTek Helio P22, masih dari data TENAA smartphone Honor baru ini akan di pasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB atau 128GB juga dilengkapi dengan slot memory tambahan sebanyak 512GB.

Fitur Honor AKA-AL10 (Rumor)

Advertisements
Loading...


Untuk saat ini belum ada kabar kapan smartphone Honor baru tersebut akan di rilis, selain dari spek yang kita sebutkan Honor AKA-AL10, juga akan memuat OS Android 10 dan baterai berkapasitas 3900 mAh.

Review: Kameranya Kok Wow? HONOR V (vera) 30 Indonesia, Kirin 990


Selain informasi dari Honor AKA-AL10, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: @stufflistings, TENAA

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments