HMD Global Rilis Nokia C2 Dengan 4G Dan Android Go Baru

0
48
Nokia C2
Foto: Nokia C2 (Nokia/HMD Global)
Loading...


Nokia pada bulan Desember tahun lalu telah mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Nokia C1 untuk segment entry level, baru-baru ini HMD Global kembai meluncurkan smartphone barunya yang kali ini dengan dukungan jaringan 4G dan dilengkapi dengan Android Go terbaru, yang sebetulnya Nokia C1 juga hadir dengan Android Go.

Layar Dan Spek Nokia C2

Nokia C2 hadir dengan layar IPS LCD 5.7 inci yang memilik resolusi HD+, Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc dengan clock speed 1.4Ghz dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB dan ROM 16GB, Nokia menambahkan penyimpanan melalui kartu microSD hingga 64GB.

Kamera Nokia C2

Untuk sektor kamera Nokia C2, di bagian depan dan belakang ada sensor yang sama sebesar 5 Megapixel, memuat OS Android Pie edisi Android Go, Smartphone Nokia C2 dikemas oleh baterai berkapasitas 2.800 mAh tanpa dukungan teknologi fast charging dan di sertai fitur Google Assistant untuk kemudahan mengaktifkanya.

Fitur Nokia C2

Advertisements
Loading...


Smartphone Nokia C2, memiliki fitur konektivitas Dual nano SIM, jack audio 3.5mm, Micro USB, 4G, WiFi single band, Bluetooth 4.2 dan GPS, Nokia C2 tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black dan Cyan, soal harga dan kapan akan tersedia di pasaran belum di umumkan.

Review: Unboxing NOKIA 7.2 Indonesia, Test Kamera & CODM


Selain informasi dari Nokia C2, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Nokiamob

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments