Gebrakan Oppo di 2024: Menyambut Seri Reno 12, Pad 3, dan Enco X3 – Apa yang Ditawarkan?

0
OPPO-Reno-11-5G_dhiarcom3
https://androidtreasure.com/oppo-reno-11-series-launch-date-is-november-23/

Oppo siap melanjutkan rangkaian inovasinya dengan antisipasi perilisan seri Reno 12, yang mencakup spek standar Reno 12 dan Reno 12 Pro. Perilisan ini bertepatan dengan peluncuran earbud Oppo Pad 3 dan Enco X3, menciptakan gebrakan di semua lini. Mari kita telusuri detail dan fitur yang dirumorkan dari Smartphone terbaru ini, yang dijadwalkan dirilis antara akhir Mei dan awal Juni, seperti yang disarankan oleh bocoran terbaru dari Digital Chat Station di Weibo.

Seri Oppo Reno 12

Seri Reno 12, sebagai penerus Reno 11, akan menjaga kesinambungan desain Oppo sambil menggabungkan peningkatan pada Hardware. Kedua model dirumorkan akan hadir dengan layar OLED 120Hz dengan kelengkungan mikro di semua sisi, meningkatkan pengalaman tampilan visual. Reno 12 dirumorkan memiliki resolusi FHD, sedangkan tipe Pro mungkin hadir dengan resolusi 1,5K yang lebih tajam.

Di bagian internal, Reno 12 dirumorkan dibekali dengan prosesor Dimensity 8200 MediaTek, disertai dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Model Pro-nya kemungkinan juga akan menyertakan prosesor Dimensity 9200+ yang lebih canggih, menunjukkan peningkatan performa.

Kemampuan kamera untuk kedua handphone mencakup konfigurasi tiga kamera dengan sensor utama 50 Megapiksel, kamera ultrawide 8 Megapiksel dan lensa telefoto 2x, juga dilengkapi sensor 50 Megapiksel. Konfigurasi ini dirumorkan akan membawa keserbagunaan dan kualitas kamera berkualitas di berbagai skenario.

Setiap Smartphone dalam seri ini dirumorkan akan dikemas dengan baterai 5.000mAh, akan mendukung pengisian cepat berkabel untuk memastikan waktu cash cepat dan daya tahan lebih lama. Selain itu, kedua model kemungkinan juga akan diluncurkan dengan ColorOS 14, membawa antarmuka yang lebih baik dan fitur lebih baik dibandingkan stok Android.

Oppo Pad 3

Advertisements
Loading...


Oppo Pad 3 siap menjadi game changer di pasar tablet, menjadi yang pertama dengan spesifikasi dapur pacu dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Rumor menyebutkan bahwa tablet ini juga akan diperkenalkan secara global sebagai OnePlus Pad 2, mencerminkan strategi Oppo untuk menyederhanakan brandingnya dan memanfaatkan kemajuan teknologinya di berbagai pasar.

Earbud Oppo Enco X3

Bersamaan dengan seri Reno 12 dan Pad 3, Oppo dirumorkan akan meluncurkan earbud Enco X3. Meskipun spesifikasi spesifik tentang Enco X3 masih dirahasiakan perusahaan, namun dirumorkan akan menawarkan kualitas suara premium dengan inovasi seperti efek suara spasial dan peredam bising untuk panggilan. Headphone ini kemungkinan besar akan ditujukan untuk pasar high-end, melengkapi pengalaman audio yang ditawarkan oleh smartphone dan tablet Oppo.

Penetapan Harga dan Strategi Pasar

Reno 12 dan Reno 12 Pro dirumorkan akan dijual dengan harga masing-masing sekitar $499 (kira-kira Rp.8 Juta) dan $799 (kira-kira Rp.12,8 Juta) di pasar Tiongkok. Rilis global, mungkin dengan sedikit perubahan, dijadwalkan pada bulan Juli. Strategi penetapan harga ini memposisikan seri Reno 12 sebagai pilihan menarik di segmen smartphone mid-range, membawa fitur-fitur high-end dengan harga yang kompetitif.

Penutup

Dengan perilisan seri Reno 12 yang dirumorkan, Oppo terus memperkuat posisinya di pasar smartphone global, dengan mengedepankan inovasi dan nilai. Peluncuran earbud Oppo Pad 3 dan Enco X3 secara bersamaan semakin menegaskan komitmen perusahaan untuk memperluas ekosistem Smartphonenya, memberikan konsumen pengalaman yang lebih holistik dan menyeluruh. Karena Smartphone ini siap untuk menetapkan standar baru di kategorinya masing-masing, kita semua dengan sabar menantikan pengumuman lebih detail mengenai spesifikasi, fitur, dan ketersediaan Smartphone di pasar global.

Kami ajak kamu untuk membagikan pendapat dan harapan tentang produk Oppo terbaru ini di kolom komentar di bawah. Apa yang paling kamu sukai dan bagaimana Smartphone ini akan berdampak pada dinamika pasar saat ini?

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari Oppo Reno 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo,Shiftdelete|Via: Gizchina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments