Galaxy Tab S6 Usung Snapdragon 855 SoC Harga Mulai 10 Jutaan

0
1219
Foto: Samsung galaxy tab s6 (samsung.com)
Loading...


Samsung telah mengumumkan Galaxy Tab S6 yang menjadi penerus seri Galaxy Tab S4. Tablet tersebut akan datang dengan S Pen yang ditingkatkan dalam upaya untuk datang dengan fungsionalitas scara remote dan Fitur metode pengisian wireless tersedia Fitur BLE remote untuk megerakan S Pen untuk mengambil foto selfie dan record film.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan versi terbaru Samsung DeX fungsi ini membuat pengguna dapat beralih dengan mulus layaknya perangkat PC. Samsung juga telah melindungi bagian Keyboard Tablet dan memberikan Fitur yang lebih baik seperti menyediakan holder untuk S Pen dan fitur tombol baru yang dapat diluncurkan hanya dengan satu sentuhan. Kemampuan dari S Pen dijanjikan dapat bertahan 10 jam masa pakai dengan pengisian baterai hanya sepuluh menit.

Tablet memiliki layar WQXGA Super AMOLED berukuran 10,5 inci dengan 2560 x 1600 piksel dan untuk dapur pacunya adalah Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855 7nm dengan GPU Adreno 640. Ada RAM 6GB dengan ROM 128GB ada variasi lain seperti RAM 8GB dan ROM 256GB, penyimpanan internal yang dapat diupgrade sebanyak 1TB dengan kartu microSD. Tablet memuat OS Android 9 Pie dan mengaplikasikan ONE UI 1.5.

samsung galaxy tab s6 1
Foto: Samsung galaxy tab s6 (samsung.com)
Advertisements
Loading...


Tablet akan memiliki sensor kamera 13MP bersama dengan kamera sekunder 5MP dengan ultra-wide 123-derajat. Di bagian depan, kita dapat menemukan sensor 8MP dan juga memiliki sensor sidik jari dalam layar optik untuk memperkuat tingkat keamanan. Bagian konektivitas yang di tawarkan seperti Accelerometer, Sensor Gyro, Sensor Geomagnetik, Sensor Hall, Sensor Cahaya RGB. Tablet dikemas dengan baterai 7.040mAh dengan mengakomodasi pengisian daya fast charging.


Galaxy Tab S6 memiliki sistem audio quad-stereo yang disetel melalui AKG HARMAN seperti pendahulunya. Perangkat ini dapat disajikan dalam warna alternatif Mountain Grey, Cloud Blue, dan Rose Blush dan dibanderol dengan harga

Harga 699 Euro atau sekitar (Rp.10 Jutaan) untuk variasi WiFi RAM 6GB+ROM 128GB.
Harga 779 Euro atau sekitar (Rp.12 Jutaan) untuk variasi Wifi RAM 8GB+ROM 256GB.
Harga 859 Euro atau sekitar (Rp.13 Jutaan) untuk variasi LTE RAM 8GB+ROM 256GB.

source/via

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments