Galaxy Tab S5 Bakal Hadir Dengan Stylus dan Baterai 7040mAh

0
59

Minggu lalu kita telah melihat tablet flagship baru Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab S5 terdaftar di situs benchmark Geekbench dengan nomor model SM-T865, Sekarang, menurut informasi baru, perangkat dikatakan hadir dengan tambahan Stylus/S-Pen seperti yang dapat kita lihat pada model seri Galaxy Note. Baik Galaxy Note 10 maupun Galaxy Tab S5 sudah menjadi rumor dalam beberapa hari terakhir, daftar terbaru dari Tablet juga mengkonfirmasi bahwa tablet yang akan datang ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 855 fabrikasi 7nm FinFET node.

Baru-baru ini Raksasa Korea Selatan juga telah merilis perangkat Galaxy Tab S5e namun tanpa kehadiran S-Pen, S-Pen ditemukan di Galaxy Tab S4, Masih dalam laporan daftar Geekbench perangkat terbaru tersebut akan hadir dengan RAM 6GB dan akan berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie, Karena Galaxy Note 10 diperkirakan akan diluncurkan pada 10 Agustus, Samsung mungkin meluncurkan Galaxy Tab S5 beberapa hari sebelumnya, Lebih lanjut, Galaxy Tab S5 dipastikan akan hadir dengan opsi penyimpanan internal 128GB dan 512GB yang jelas akan lebih mahal.

Galaxy Tab S5e yang baru diluncurkan hadir dengan layar Super AMOLED dan ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 670 yang dipadukan dengan Kryo 360 CPU dan Adreno 616 GPU, untuk variasinya tersedia dalam pilihan RAM 4GB dan 6GB bersama dengan 64GB dan 128GB sebagai penyimpanan internal.

Samsung juga menyertakan slot microSD pada perangkat untuk memperluas penyimpanan elalui slot kartu microSD, Perangkat ini dilengkapi dengan sensor kamera utama 13MP di bagian belakang dengan flash LED bersama dengan kamera 5MP di bagian depan. Dikemas dengan baterai 7040mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat adaptif. Kita perlu menunggu beberapa hari lagi agar perangkat ini diumumkan secara resmi.

via| Gambar oleh Photo Mix dari Pixabay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here